Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 24-05-2009, 09:12 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2009
Posts: 3
Yudha is an unknown quantity at this point
Mancing di sambu kecik

Ada yang uda pernah mancing di sambu kecil tak...bagi2 dong pengalamannya. Sbab kmrn kami tak dpt ikan..!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 25-05-2009, 09:51 AM
angga's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2008
Location: tiban
Posts: 313
angga is an unknown quantity at this point
salam kenal Om yudya.....
saya dah lama bgt gk mancing di daerah sana.....
dl sempat jg jajal di sana....
emang arus nya lumayan kuenceng di sana.....jd palng maen nya di Olak2an air aja...

Coba di depan sewu aja Om....klw lgi kena air nya,,,,sering kakap merah...tp gk besar2.....7ons an lahh...

Salam Strike....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 25-05-2009, 08:40 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
gw malah pengin nyoba trip ke daerah dekat mercusuar di dekat sambu kecik, kayaknya potensinya bagus tuh
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 26-05-2009, 02:01 AM
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Location: Tiban Palem D 10 No. 09
Posts: 16
mbah ladi is an unknown quantity at this point
Kapan

Kapan kita kesana om rio..maksudnya mercusuar sblh mana..north or south..? Jadi boatnya ditambat trus kt duduk manis di mercusuar gitu..?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 26-05-2009, 01:57 PM
shiro's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Apr 2009
Location: Batam
Posts: 414
shiro has a spectacular aura about
Send a message via Yahoo to shiro
bukannya daerah sana banyak ikan lumba2nya...gak pada ngacir tuh ikan. Soalnya gw pernah mancing sekitaran Belakang Padang dan Sambu Kecil. Trip terakhir ogut sekitar Bulan Feb mengecewakan sekali. Mungkin waktunya kurang tepat. Pernah memang ngomzet sampai 20Kg ikan ekor kuning, kaci, dan kerapu. Kapan2 ngadain donk mancing bareng yang dekat2 saja dulu....
__________________
(batamfish.blogspot.com) Shiro is my name
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 31-05-2009, 08:52 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2009
Posts: 3
Yudha is an unknown quantity at this point
Boleh juga tu ..... om shiro...tapi kapan ya ? memang sih aku dengar pernah ada kejadian pemancing ngacir gara gara ada hiu guedhe di sekitar perairan situ . Lagian kan ongkos boatnya nggak terlalu mahal tu.....kalau sampai di pelantar sambu kecil, indah nian pantaianya om....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 01-06-2009, 02:30 PM
rendra's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 1,358
rendra is a jewel in the rough
Quote:
Originally Posted by shiro
View Post
bukannya daerah sana banyak ikan lumba2nya...gak pada ngacir tuh ikan. Soalnya gw pernah mancing sekitaran Belakang Padang dan Sambu Kecil. Trip terakhir ogut sekitar Bulan Feb mengecewakan sekali. Mungkin waktunya kurang tepat. Pernah memang ngomzet sampai 20Kg ikan ekor kuning, kaci, dan kerapu. Kapan2 ngadain donk mancing bareng yang dekat2 saja dulu....
Om shiro.....itu 20kg total ikannya atau 1 ekor ikan kuningnya?...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 01-06-2009, 08:58 PM
shiro's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Apr 2009
Location: Batam
Posts: 414
shiro has a spectacular aura about
Send a message via Yahoo to shiro
Quote:
Originally Posted by rendra
View Post
Om shiro.....itu 20kg total ikannya atau 1 ekor ikan kuningnya?...
Total lah bos...orang masih amatir sih...
__________________
(batamfish.blogspot.com) Shiro is my name
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 02-06-2009, 08:38 AM
rendra's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 1,358
rendra is a jewel in the rough
Quote:
Originally Posted by shiro
View Post
Total lah bos...orang masih amatir sih...
weleh2...kalo masalah amatir...ya masih menang saya toh...he.he.he.saya gini2 lebih amatir lagi......tapi bolehlah 20Kg........salut deh buat bos shiro...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 02-06-2009, 08:59 PM
shiro's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Apr 2009
Location: Batam
Posts: 414
shiro has a spectacular aura about
Send a message via Yahoo to shiro
loh...ini forum buat rebutin siapa yang lebih amatir ya???hehehe

ikan2 kecil masih boleh lah bos...kalau yang sudah mbah-nya, ya mesti para mbah2 yang turun lah....
__________________
(batamfish.blogspot.com) Shiro is my name
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:25 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam