Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 17-08-2012, 07:41 AM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Musim selatan ini biasanya tekong pinang belum berani..Bro Jodi..september bisa turun Tuh.kapal besar bisa pake dari kelong Ely malang rapat.... pasti puas dah... tuh..silahkan explore,,,,,
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 27-08-2012, 09:17 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 61
galijuk is an unknown quantity at this point
iya pak,,
kmaren ngetrip laut lagi ngamuk. kalo gak kuat mabuk deh. arus juga kenceng bgt.
arus pelan cuman skitar 2 jam pas tengah malem.
pokoknya slama sering hujan nih tiada ampun katanya.
__________________
barangsiapa dapet duluan njebur laut
yang gak dapet ikan gak boleh pulang
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 02-09-2012, 10:01 PM
Jodi's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tembesi Center Batu Aji
Posts: 518
Jodi is an unknown quantity at this point
saya sudah hub pak suroso dan rencana mau booking utk sabtu 8 sept,..tp beliau bilang jangan turun dl karna ombak masih kuat bnget. kemaren beliau sempat turun 3 hr tp hasil kurang memuaskan akibat ombak yg gede, gak bs jauh ke laut. jd saya tunggu kabar dari beliau kpn wktu dan arus yg bagus akan segera di infokan,...
__________________
Fb : Jodileen Mardalina
Satabuana Group
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 02-09-2012, 10:40 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 61
galijuk is an unknown quantity at this point
iya, laut lg kacau.
kmaren nekat turun sama tmen naik sampan, yg ada malah basah semua.
makasih ya pak udah nginfo,,
__________________
barangsiapa dapet duluan njebur laut
yang gak dapet ikan gak boleh pulang
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 03-09-2012, 12:50 AM
Jodi's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tembesi Center Batu Aji
Posts: 518
Jodi is an unknown quantity at this point
nanti kl mau turun kita bareng mau pak???
kebetulan saya cuma sendirian,....
Jodi 082173776222
__________________
Fb : Jodileen Mardalina
Satabuana Group
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 04-09-2012, 03:00 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 61
galijuk is an unknown quantity at this point
ooke deh pak,
nih mesin lg banyak rewel. mau turun agak was was.
kmaren katany ada boat fiber gede yg sbulan lg jadi. katany bayar cuman 50 per org.
ttangga tmen operator
__________________
barangsiapa dapet duluan njebur laut
yang gak dapet ikan gak boleh pulang
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 02-11-2012, 07:41 AM
RACHMAT-pro-GT's Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 299
RACHMAT-pro-GT is an unknown quantity at this point
Sebelah Laut Numbing Ada Karang Ikan Merah/ungar ....Sekitar 1 jam dari numbing pompong 40 Pk Dirasa aja pake Jangkar...Mesti Lumpur di tengah laut dalam nya kira-kira 40 - 50 mtr /depa berhanyut kalo terasa bunyi jangkar Ting-ting-ting nah itu karang ikan merah dan ungar ... yakin saya sudah beberapa kali ke sana .....Dapat merah dan ungar Puluhan Ekor ....4 s/d 6 kiloan tapi awas ribut Ngeri ........ Gelombang nya setinggi rumah tapi aman karena gelombang nya gak galak .... atau tidak memutih tapi cembung ... kayak gunung berkawah bukan seperti gunung yang nampak puncaknya saya manceng sana selalu ribut..terus ...tapi sudah dapat dulu puluhan 2 jam saja sudah penuh bof + pari 30 kiloan 2 ekor...... selamat mencoba ......Hati-hati Ribotnya ..........
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #18 (permalink)  
Old 02-11-2012, 06:13 PM
Jodi's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tembesi Center Batu Aji
Posts: 518
Jodi is an unknown quantity at this point
Rachmat >>> kl ada koordinat_nya lebih sip. krna kl meraba2 susah,... takut salah / nyasar ,...wakkakakkakkk
__________________
Fb : Jodileen Mardalina
Satabuana Group
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #19 (permalink)  
Old 15-11-2012, 11:00 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Nov 2012
Location: Tanjungpinang
Posts: 1
Riskhy de Mono is an unknown quantity at this point
spotnya dekat Pulau Cempedak nih sepertinya
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:29 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam