Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 19-05-2008, 04:29 AM
Kei's Avatar
Kei Kei is offline
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2008
Posts: 35
Kei is an unknown quantity at this point
Lokasi BATAM : Barelang Jembatan 4 "Kyo Camp"

Alo rekan-rekan semuanya,,

Ak mau ngasi spot bagus bwat mancing.

Lokasi di Kota Batam, Barelang Jembatan 4.
Biasanya disebut Kyo Camp.Tempetnya bagus banget.
Ada pantainya dan ada laut dalamnnya.Rindang banget, pokonya okeh banget untuk santai.

Aku dah tau tempet ini lumayan lama, mulai ak pindah ke btm thn 2000.

Dulunya tempetnya dibuat khusus untuk tambak ikan kerapuh.

Tapi sekarang tempetnya udah diperbagus lagi.

Sbelum masuk ke tempet itu sekarang udah ada perkebunan "buah naga" atau biasanya disebut "dragon fruit".Jadi ke sena bener2 refresh mind banget dech.

sayang ak belum bisa ngasih photonya ntar deh klo ke btm lg aku photoin dan upload.

Btw, klo emang ada niat mau mancing disana, hubungi ak aja, karna disana udah ada tersedia 2 perahu atau orang batam nyebutnya "pompong" tinggal bayar nelayannya aja.


Yuk Thanks.

Last edited by Kei : 19-05-2008 at 04:37 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 27-07-2008, 07:17 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 1
agust2007 is an unknown quantity at this point
klu blh tahu sewa pompong nya brp ya ... ? per jam or trip gt ? thx
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 29-07-2008, 06:05 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 2
hottuna is an unknown quantity at this point
perlu bantuan.

Quote:
Originally Posted by Kei
View Post
Alo rekan-rekan semuanya,,

Ak mau ngasi spot bagus bwat mancing.

Lokasi di Kota Batam, Barelang Jembatan 4.
Biasanya disebut Kyo Camp.Tempetnya bagus banget.
Ada pantainya dan ada laut dalamnnya.Rindang banget, pokonya okeh banget untuk santai.

Aku dah tau tempet ini lumayan lama, mulai ak pindah ke btm thn 2000.

Dulunya tempetnya dibuat khusus untuk tambak ikan kerapuh.

Tapi sekarang tempetnya udah diperbagus lagi.

Sbelum masuk ke tempet itu sekarang udah ada perkebunan "buah naga" atau biasanya disebut "dragon fruit".Jadi ke sena bener2 refresh mind banget dech.

sayang ak belum bisa ngasih photonya ntar deh klo ke btm lg aku photoin dan upload.

Btw, klo emang ada niat mau mancing disana, hubungi ak aja, karna disana udah ada tersedia 2 perahu atau orang batam nyebutnya "pompong" tinggal bayar nelayannya aja.


Yuk Thanks.
hi,
saya ingin datang ke batam untuk pancing
tapi saya tak kenal sesiapa di sana dan takut
disamun atau rompak kerana pernah dengar
cerita begini di kedai pancing.
jadi boleh kah kita kenalan dan boleh kita pancing sama2
nanti.
saya bercadang untuk datang pada 29.08.08
dan akan membawa kawan (1orang aje)
di harapkan anda boleh membantu dan
menunggu berita dari anda.

sekian terimakasih.
chris.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 18-09-2008, 07:10 PM
syahrial's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Sep 2008
Location: batam center
Posts: 112
syahrial is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to syahrial
bisa kasi map nya gak?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 27-05-2011, 03:49 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2011
Posts: 22
jungkydud is an unknown quantity at this point
dimananya yah gan? ane ga tau ada kyo camp
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 27-05-2011, 10:26 AM
Kenzie's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Oct 2008
Location: Batam - Luwuk
Posts: 196
Kenzie is an unknown quantity at this point
setelah jembatan 4 tanjakan pertama sebelah kanan mas. owner / pengelolanya pak Sani.

Kyo Camp Jembatan 4 Barelang - Kolam Baronang...!

btw ada yg tau gak ya dimana skrg mbak Kei? klo g salah doi salah satu pendiri forum ini bareng bang dim.. ????
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 27-05-2011, 06:24 PM
jofrijon's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam, Bintan
Posts: 718
jofrijon is an unknown quantity at this point
Err.. selain Baronang ama ikan Dingkis ada ikan karang nga ya ?
__________________
It's Fishing Time
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 27-05-2011, 07:25 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2011
Posts: 22
jungkydud is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenzie
View Post
setelah jembatan 4 tanjakan pertama sebelah kanan mas. owner / pengelolanya pak Sani.

Kyo Camp Jembatan 4 Barelang - Kolam Baronang...!

btw ada yg tau gak ya dimana skrg mbak Kei? klo g salah doi salah satu pendiri forum ini bareng bang dim.. ????
thx buat infonya mas saya di ajak donk
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:44 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam