Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 18-04-2011, 04:31 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Quote:
Originally Posted by ptpfish
View Post
dekat mana nih bos td dikasih tau tp nggak familiar ama sekupang nih
jd msh blur
kalo dari arah kota masuk dari simpang lampu merah kawasan industri sekupang belok kanan, kearah indah puri golf

ketemu SD Patam Lestari belok Kiri terus sampai Bukit Harimau Villa, Terus lagi sampai ketemu Pantai Bukit Harimau terus keatas pendakian lurus kearah pohon pinang berjejer.

Nanti sebelah kiri terlihat tangga beton setapak untuk turun
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 18-04-2011, 04:33 PM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
kendaraan roda 4 bisa ndak sampe ke lokasi ya ato mesti pk roda 2,thx
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 18-04-2011, 04:36 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
btw untuk ke rig ada permit-nya ngk?? trus untuk kesana pakai apa??jadi pengen
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 18-04-2011, 04:44 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Quote:
Originally Posted by ptpfish
View Post
kendaraan roda 4 bisa ndak sampe ke lokasi ya ato mesti pk roda 2,thx
kalo Roda 4 bisa, tapi sampai ujung tangga diatas saja, sekitar 50 meter lagi menuju laut kita harus turun tebing lewat tangga beton tersebut, kendaraan tinggal diatas

Quote:
Originally Posted by buncil
View Post
btw untuk ke rig ada permit-nya ngk?? trus untuk kesana pakai apa??jadi pengen
kalo menuju rig itu, kata yang udah pernah ga perlu permit, karena Rig tersebut sudah mati,
Minggu kemaren temen kantor ada yg berangkat ke Rig pake Kapal dari Sekupang, ga ada masalah tuh sandar di Rig itu

Satu lagi dari cerita teman yang pernah kesana naik kapalnya dari tanjung uma aja lebih deket
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 18-04-2011, 04:44 PM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
jadi pengen ikut juga nih... wahahaha...

enak yah yang hari sabtu ga perlu kerja...

Ralat boss... klo itu Rig yang di maksud..

klo nga salah.. sana banyak Mr. L...

tapi silahkan di coba saja.. disana pernah naek barracuda di atas 10 KG ... semoga SUKSES yang berangkat...

klo gw ga salah rig... ke agak arah kanan rig mengarah ke laut lebih sedap di mancing....
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 18-04-2011, 06:03 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
dicoba mancing malam aja gimana bos??pasti lencing ngk ada
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 19-04-2011, 08:08 AM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by buncil
View Post
dicoba mancing malam aja gimana bos??pasti lencing ngk ada
kalau malam masih ada nampak lencing.. mungkin badai sedang melanda...

btw, kata orang klo malam dapat ketarap.. akan ada badai.. apa benar yah..



klo mancing malam disana " klo tak ada ikan, cumi pun jadi " bkn bermaksud mematahkan semangat.. hanya sekedar info.. jadi bisa persiapin peralatan buat panen cumi..

tapi yah.. sapa tau kan.. namanya juga laut itu luas.. ikan itu suka suka hati aja kmana2... hehe... tapi potensi malam lebih bagus dhe di daerah rig itu..

klo mancing malam.. book 1 seat... hahaha
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #18 (permalink)  
Old 19-04-2011, 08:30 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Ambil Jalan Tengah gimana kalo minggu pagi ke RIG nya ?
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #19 (permalink)  
Old 19-04-2011, 08:47 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
hmmm ide yg bagus om q, kalau mau deket lewat kampung nelayan, masuk dari gapura besar itu lhoo... setelah ruko taman kota dari uib, cuman gak ada pancung nya

emang kalau lebih deket dan ada pancung yaa dari tg. uma itu...

kalok gak ada acara minggu besuk, miiiiikuttt om q...

__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #20 (permalink)  
Old 19-04-2011, 09:02 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Hari Jumat, Tanggal Merah Ya ? hmmmmmmmmmmmmm

Jadi bimbang lagi nentuin waktunya
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 09:04 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam