Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/index.php)
-   Fishing Spot (http://www.batamfishing.com/forumdisplay.php?f=25)
-   -   Selat Nenek (http://www.batamfishing.com/showthread.php?t=1086)

btm_fishing 07-06-2010 08:31 PM

Selat Nenek
 
Mana nih yg explor ke Selat nenek-nenek ( Eh Laut selat nenek) maksudnya,,,
Bung Serudo sharing CR nya dong takut ngundang angler ke sana yah...

Dengar-dengar Sabtu kemarin Ungar dan GT naik di sana top dah...
mantrap juga....

buncil 08-06-2010 09:41 AM

Quote:

Originally Posted by btm_fishing (Post 10339)
Mana nih yg explor ke Selat nenek-nenek ( Eh Laut selat nenek) maksudnya,,,
Bung Serudo sharing CR nya dong takut ngundang angler ke sana yah...

Dengar-dengar Sabtu kemarin Ungar dan GT naik di sana top dah...
mantrap juga....

neneknya unggar atau GT yang naik??mantap!!! mana nih reportnya..!!

yustiadi 08-06-2010 06:01 PM

yg explore sekarang lagi validasi tuh.. alias mengulang sukses.. mantaff lah..

btm_fishing 08-06-2010 07:22 PM

Validasi
 
Bung serudo bukannya validasi ulang tuhhh..
kemarin ane curiga nggak kebagian strike..tuhhhh

buncil 09-06-2010 09:39 AM

Quote:

Originally Posted by btm_fishing (Post 10354)
Bung serudo bukannya validasi ulang tuhhh..
kemarin ane curiga nggak kebagian strike..tuhhhh

wah....dalem nih..!!!!

merica 10-03-2016 04:57 PM

wahh baru denger nih ada selat nenek


All times are GMT +7. The time now is 07:47 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam