Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Report
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #31 (permalink)  
Old 20-12-2011, 12:05 PM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
[


Ulangan nya DESEMBER 2012 bro..ali .........wkwkkwkkwkwkwkwwk

Asik kan nunggu 12 bulan lagi
maju terus BFC[/quote]
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #32 (permalink)  
Old 20-12-2011, 06:36 PM
alie-sea-ghost's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: bengkong city
Posts: 572
alie-sea-ghost is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to alie-sea-ghost
Quote:
Originally Posted by revypcp
View Post
[


Ulangan nya DESEMBER 2012 bro..ali .........wkwkkwkkwkwkwkwwk

Asik kan nunggu 12 bulan lagi
maju terus BFC
[/quote]

wah 2012 ga bisa kayaknya bang rev,,soalnya bukan utara yang datang,,kata mama loreng ada sunami,,wakakakakaa

jadi di batalkan aja ya 2012 desembernya
kita cari waktu yang tepat aja yuk bang rev..biar sesuatu banget jadinya ,,ya sebelum kiamat 2012 gitu deeh,,,

hay hay hay hay...
__________________
BIG or SMALL?? yg penting strike!!!...
alie_screep@yahoo.com
085668700009
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #33 (permalink)  
Old 20-12-2011, 09:22 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
klo mas dedi liburan kesini kita minta mas revy adain lagi deh..hihihih
gimana kabarnya disana..?
kabar baik..cuma untuk mancing masih kabar kabur hihihihihi

Quote:
Originally Posted by chandra
View Post
mas dedy nih yg perlu kita undang kemari buat adain trip kalo nga ntar suruh ikut batam fishing tournament aja... bulan april.. suruh cuti dia bawa team dari palembang...
hahahahaha..belum bisa mas...saya sebetulnya mau cuti akhir januari mau ke enggano bareng temen2 di sini...cuma bos ngk kasih ijin....paling baru bisa mancing awal april nunggu..masuk angin timur..itupun mancing di bagan /kelong

yg jelas saya sangat senang dan bahagia BFC bisa menjadi penyelenggara "batam fishing tournament"

sukses dan maju terus BFC
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #34 (permalink)  
Old 20-12-2011, 09:31 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by buncil
View Post
yg jelas saya sangat senang dan bahagia BFC bisa menjadi penyelenggara "batam fishing tournament"

sukses dan maju terus BFC
amin...smoga semuanya berjalan dengan lancar bravo BFC
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #35 (permalink)  
Old 20-12-2011, 09:39 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by EbEt
View Post
BFC Mantappp...sayang ga bisa ikut...
udah dibatam bro....? kaos BFC ada sama saya
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #36 (permalink)  
Old 20-12-2011, 09:41 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by revypcp
View Post
[


Ulangan nya DESEMBER 2012 bro..ali .........wkwkkwkkwkwkwkwwk

Asik kan nunggu 12 bulan lagi
maju terus BFC
[/quote]

jangan lama2...kasian yang dapat gelar king....
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #37 (permalink)  
Old 20-12-2011, 11:48 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 61
EbEt is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by pakarena
View Post
udah dibatam bro....? kaos BFC ada sama saya
blom pak...ok aman itu pak, nanti tak telpon klo dh d batam..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #38 (permalink)  
Old 21-12-2011, 01:01 AM
widodomhd's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Sep 2010
Location: Batuaji-Batam
Posts: 196
widodomhd is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by toto
View Post
he....he gak kepikiran asem pedas lagi sibuk naikin selar papan sama bulat..kwkwkwk
paling sedih Mancing deketan sma Mas Toto..hikss..hickss..
kita baru skali narik, bapak ini dah 3 kali nariknya, skali narik 2-3 ekor selar papan malah... terpaksa banyak nonton tarikan sambil ngilerr..rrr..

sempet disaranin Mas Toto pake rawai, tapi sayang ukuran terlalu kecil, sekalinya turun disambar ikan trus disambar lagi ma jeng Riri, putus abis di pangkal.. ngilerr trus berlanjut.. hikss..hikss..
__________________
WidMhd
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #39 (permalink)  
Old 21-12-2011, 02:36 PM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by widodomhd
View Post
paling sedih Mancing deketan sma Mas Toto..hikss..hickss..
kita baru skali narik, bapak ini dah 3 kali nariknya, skali narik 2-3 ekor selar papan malah... terpaksa banyak nonton tarikan sambil ngilerr..rrr..

sempet disaranin Mas Toto pake rawai, tapi sayang ukuran terlalu kecil, sekalinya turun disambar ikan trus disambar lagi ma jeng Riri, putus abis di pangkal.. ngilerr trus berlanjut.. hikss..hikss..
diulang lagi aja om,.. hihii.. balas dendam,...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #40 (permalink)  
Old 21-12-2011, 09:01 PM
alie-sea-ghost's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: bengkong city
Posts: 572
alie-sea-ghost is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to alie-sea-ghost
Quote:
Originally Posted by chandra
View Post
diulang lagi aja om,.. hihii.. balas dendam,...
iya kasian kalo ga di ulang,,soalnya ada yang sakau tenggiri om rev..JIAKAKAKAKAKAKKKAKAAKAKAKKAKAAKAKAK pak ketu
__________________
BIG or SMALL?? yg penting strike!!!...
alie_screep@yahoo.com
085668700009
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:11 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam