Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Ngobrol OOT - OUT OF TOPIC
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 23-10-2010, 11:15 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Oct 2010
Location: Batam Indonesia
Posts: 1
Ayub is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Ayub
Cuaca Ekstrim tetapi tetap mancing..

Halo, perkenalkan saya anggota baru di club ini
mudah-mudahan bisa searing bersama.
Kalau cuaca ekstrim seperti ini, cocoknya macing apa n dimana
yah..2 minggu yll ke P.Buaya kena badai pukul 24~05pagi,
1 minggu yll ke P.Tukil juga begitu, semua hasil nihil..
Untung aja pd saat start ke lokasi kami coba trolling sambil jalan,
lumayan strike 1 ekor tenggiri 12kg.
Ada yang bisa bantu, sekarang lagi musim ikan apa yah...

Thanks
Ayub
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 23-10-2010, 01:41 PM
abot's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jul 2009
Location: batu besar-nongsa
Posts: 528
abot is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Ayub
View Post
Halo, perkenalkan saya anggota baru di club ini
mudah-mudahan bisa searing bersama.
Kalau cuaca ekstrim seperti ini, cocoknya macing apa n dimana
yah..2 minggu yll ke P.Buaya kena badai pukul 24~05pagi,
1 minggu yll ke P.Tukil juga begitu, semua hasil nihil..
Untung aja pd saat start ke lokasi kami coba trolling sambil jalan,
lumayan strike 1 ekor tenggiri 12kg.
Ada yang bisa bantu, sekarang lagi musim ikan apa yah...

Thanks
Ayub
Salam kenal juga mas ayub dari ane....
Sekarang kan udah musim na cuaca ekstrim...? Laen kali kalau mo pergi mancing , bawa juga tuh pawang yang ekstrim..
boleh dicoba tuh...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 23-10-2010, 04:45 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,998
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Musim

Kalau musim sekarang ini mulai pancaroba ke musim utara sehingga air mulai agak keruh, memang untuk mancing malam hari hasil nya kelihatannya kurang memuaskan...coba turun pagi siang hari kalau mau mancing ikan karang kelihatannya hasil cukup bagus.....ketimbang malam
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 25-10-2010, 12:30 AM
Magnificent Fisher
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 503
ibung fisherman is an unknown quantity at this point
Yang namanya mancing nggak selalu sukses Mas...yg penting jgn pernah menyerah..kalau sekali boncoss...coba lagi....tapi mmg sebaiknya ada alternatif, klw turun di kondisi cuaca yg nggak tentu...siapkan semua equipment, dan manfaatkan momen ketika cuaca sedang baik..juga alternatif spot...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 27-10-2010, 02:42 PM
rendra's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 1,358
rendra is a jewel in the rough
untuk saat sekarang..cuaca emang gak menentu....langkah bagusnya pake patokan BMG batam....dan juga liat tabel pasang surut serta jangan lupa tanya sama tekong bersangkutan mengenai cuaca daerah sasaran.....biasanya kalo dah namanya hobby...hehehehe...hujanpun berangkat.....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 27-10-2010, 02:44 PM
yudhis's Avatar
Brilliant Fisher
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 443
yudhis is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rendra
View Post
untuk saat sekarang..cuaca emang gak menentu....langkah bagusnya pake patokan BMG batam....dan juga liat tabel pasang surut serta jangan lupa tanya sama tekong bersangkutan mengenai cuaca daerah sasaran.....biasanya kalo dah namanya hobby...hehehehe...hujanpun berangkat.....
Udah kecium bau paiton nya di sini..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 27-10-2010, 06:14 PM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rendra
View Post
untuk saat sekarang..cuaca emang gak menentu....langkah bagusnya pake patokan BMG batam....dan juga liat tabel pasang surut serta jangan lupa tanya sama tekong bersangkutan mengenai cuaca daerah sasaran.....biasanya kalo dah namanya hobby...hehehehe...hujanpun berangkat.....
hehehee,... kalo di tengah laut bergelora,.. ada baiknya mencoba main di muara,.. bulan2 gini ikan2 biasanya pada sex party alias kawin,.. hehee,.. butuh pasokan lure yg bahenol,.. hehehe
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 27-10-2010, 08:54 PM
rendra's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 1,358
rendra is a jewel in the rough
Quote:
Originally Posted by hantumuara
View Post
hehehee,... kalo di tengah laut bergelora,.. ada baiknya mencoba main di muara,.. bulan2 gini ikan2 biasanya pada sex party alias kawin,.. hehee,.. butuh pasokan lure yg bahenol,.. hehehe
oh iya bro..katanya temens...di sungai belakang perumahan cipta asri, ikan bandengnya lagi maen bro.....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 27-10-2010, 09:28 PM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rendra
View Post
oh iya bro..katanya temens...di sungai belakang perumahan cipta asri, ikan bandengnya lagi maen bro.....
bandeng okeh juga tarikannya tuh om,.. cipta asri di mana ya om,..? galian pasir ya??
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:19 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam