Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Ngobrol OOT - OUT OF TOPIC
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 01-07-2010, 01:15 PM
abot's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jul 2009
Location: batu besar-nongsa
Posts: 528
abot is an unknown quantity at this point
cerita unik ...

Cerita unik yg udah bukan rahasia lagi....

1.Di perairan seputaran pulau singkep...pokoke dahulu kala lah...gak tahu tahun berapa....pernah seorang nelayan pancing dapat seekor ikan pari...cuman pas ikan nya timbul, ikan ame pancingnya dibuang semua dan pade ngacir....ekor ikan parinya hampir seukuran pohon kelapa....dahsyat banget.....

2.masih di perairan pulau singkep , tepatnya daerah selat berhala, kalau kagak salah dilokasi kapal jerman yg tenggelam masa perang dunia ke II...dijumpai kertang ( biasanya kerapu monster ) yg udah membatu di buritan kapal ...besarnya gak tanggung juga...setinggi bilah kemudi tangker jerman yg tenggelam tersebut....cuman udah kagak bisa bergerak lagi...soalnya udah terkunci di celah bilah kemudi nya....

3.masih di perairan singkep bagian hadap ke lingga...juga pernah ditemukan kertang yg gak tanggung besarnya...biasanya pas bulan purnama sering dijumpai timbul ke permukaan laut....

4.yang ini gak kalah serunya...pari bergerak..he.he..kenapa bergerak..? karena badan atas parinya udah hampir menyerupai pulau...lengkap dengan bebatuan dan mangrove nya...lokasi menurut saksi mata yg pernah melihat adalah seputaran laut lingga...besarnya gak tanggung tanggung....kadang didalam air...kadang timbul kepermukaan ......
kalau udah begini...mending kabur langkah 1 juta..he.he..

yang perlu diwaspadai betul buat angler semua, kalau mancing di tengah laut, kalau pancing yang dijatuhkan kelaut senar nya dalam keadaan tegang, and tiba tiba kendor...ditarikpun talinya kendor terus....seperti menggantung.....saran ane ..Cepat ngacir..biasanya ada sesuatu yg besar bakal timbul....selagi masih ade kesempatan..cepetan cabut...yang seperti ini biasanya disebut dengan PUAKE LAUT....selalu waspada....tak ada salahnya kan..?

Moga bermanfaat buat angler semua....!!!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 01-07-2010, 06:28 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
temen saya..Pak Syahril pernah mengalaminya...kejar2an malah (kayak di film2 gitu ) .., saya pikir awalnya becanda...eh saya ditantangin kalo berani..saya bilang ogah..!!! hihihihi..takut!!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 02-07-2010, 04:10 PM
Magnificent Fisher
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 503
ibung fisherman is an unknown quantity at this point
Hmm...jadi pengen mancing di perairan lingga neh...tapi nggak mau ketemu yg begituan..( Puake laut )...
Kalo ikan kertang, dulu dikampung juga pernah banyak cerita...Hmm....Kalo ada yg beginian, ape pada berani lanjuti mancing ya......
Yg pernah di alami, paling mendadak tdk ada ikan seekorpun yg makan ( mendadak sekali , padahal baru aja rame2nya strike )....kata tekongnya, mungkin ada "raja laut" yg lagi lewat....nggak tau maksudnya apaan..mungkin, ikan2 monster ini ya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 02-07-2010, 06:52 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by ibung fisherman
View Post
mungkin ada "raja laut" yg lagi lewat.
waduh..kasian banget Bang Raja Laut..!!!
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:12 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam