Batamfishing

Go Back   Batamfishing > BatamFishing.Com > Kritik, Saran & Pertanyaan
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 01-03-2012, 09:08 AM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:04 PM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by combat77
View Post
iya bos.... pel pertamina sekupang........ wah pengalaman ni si bos..
pel.pertamina dan sekitarnya sudah saya ubek2, sampe2 pernah mendatangkan master garongers tapi hasilnya Nol untuk tompel.. anehnya orang lain pake singlehok dari pinggir naik tompelnya aseem..kalo jenis angin,lingkis saya akui buanyaak di spot tsb.. ayo bro ikut kumpul ngobrol,negeg bareng sama gerombolan garonggers guuanteng batam

spot di ktm resort menjanjikan juga, tapi yang persis sebelah kolam, sayang waktu nginep disono ga bawa tegeg panjang..
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:14 PM
Mas brooww ( fatah )'s Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Nov 2011
Location: batu ampar
Posts: 234
Mas brooww ( fatah ) is an unknown quantity at this point
Pak suhu kalo tempatnya bebatuan itu pasti ada ikan tompel dan sejenisnya yaa.., kira2 kalo yg di timbunan tanjung uma itu kira2 ada pa nggak yaa.., rencana pingin nyoba tp gak tw caranya negek...
__________________
Salam Strike... ...
Joran pring belajar mancing... ...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:15 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post

spot di ktm resort menjanjikan juga, tapi yang persis sebelah kolam, sayang waktu nginep disono ga bawa tegeg panjang..
klo nginep..tengeg panjang ketingalan gpp...
yg penting tegeg pendek tetep dibawa...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:34 PM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Mas brooww ( fatah )
View Post
Pak suhu kalo tempatnya bebatuan itu pasti ada ikan tompel dan sejenisnya yaa.., kira2 kalo yg di timbunan tanjung uma itu kira2 ada pa nggak yaa.., rencana pingin nyoba tp gak tw caranya negek...
tipikal batuan pemecah ombak tidak selalu ada ikan jenis baronangnya, apalagi kalo sampe terpengaruh surut jauh sehingga kering pada spot. spot seperti di container,magcobar,cpo, walopun surut jauh habis tapi spot2 disebut diatas tidak sampai kering, ikan baronang juga menyenangi lubang2 persembunyian. sehingga kita sering menandai dan menyebutnya lapak..
cara termudah mancing baronang yg belum ada tegeg ya pake matapancing paling kecil umpan bisa apa saja,, kalo mau gabung bisa langsung meluncur ke spot yg disebut diatas.. entar dipinjimen tegeg ngangurnya
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:36 PM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
klo nginep..tengeg panjang ketingalan gpp...
yg penting tegeg pendek tetep dibawa...

tegeg permanen lebih berbahaya bro
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 01-03-2012, 01:56 PM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
klo nginep..tengeg panjang ketingalan gpp...
yg penting tegeg pendek tetep dibawa...
... ampunnn...

Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post
tegeg permanen lebih berbahaya bro
kalau kenak ujan tambah pendek...
__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #18 (permalink)  
Old 01-03-2012, 02:03 PM
Mas brooww ( fatah )'s Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Nov 2011
Location: batu ampar
Posts: 234
Mas brooww ( fatah ) is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post
tipikal batuan pemecah ombak tidak selalu ada ikan jenis baronangnya, apalagi kalo sampe terpengaruh surut jauh sehingga kering pada spot. spot seperti di container,magcobar,cpo, walopun surut jauh habis tapi spot2 disebut diatas tidak sampai kering, ikan baronang juga menyenangi lubang2 persembunyian. sehingga kita sering menandai dan menyebutnya lapak..
cara termudah mancing baronang yg belum ada tegeg ya pake matapancing paling kecil umpan bisa apa saja,, kalo mau gabung bisa langsung meluncur ke spot yg disebut diatas.. entar dipinjimen tegeg ngangurnya
ok pak makasi ilmunya..., ntar kalo ada waktu saya meluncur k sana...
__________________
Salam Strike... ...
Joran pring belajar mancing... ...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #19 (permalink)  
Old 02-03-2012, 03:56 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by combat77
View Post
di tanjung pinggir yg lagi di bangun...sebelahe ktm
Ayo, hari minggu pagi kita serbu KTM, kita cek lokasinya sekalian aku pengen tahu, kaya apa sih KTM itu ? wa tahunya Kartu Tanda Mahasiswa aja he..he..he...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:35 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam