Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Talk > Karimun
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 15-06-2008, 10:34 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2008
Posts: 4
INFO is an unknown quantity at this point
Tanjung Balai Karimun

Tanjung Balai Karimun, terletak di barat Singapore dan kota Batam.
Kota ini nggak terlalu besar, dan hanya dihuni oleh sekitar 155.000 orang (sensus 1997).

Dulunya Karimun merupakan tujuan perdagangan dan juga tempat nyinggahnya Raja Melayu. Sebenernya TBK merupakan tempat yang strategis karena dekat dengann selat malaka, yaitu rute shipping International.

Denger-dengar belakangan ini, sepertinya Karimun akan difokuskan dalam bidang pelayaran, perak, agriculture, dan produk2 pelayaran lainnya, eh iya TBK juga termasuk peingompor Batu Granit loh.

Kalau Mau liburan, silahkan datang ke Terkulai Resort atau Soreh Resort tempetnya asikk damai,, .

Ohiya,,, klo mau makan seafood di tempet ini,,, murah meriahh bangettt ihhhh,,,,

Kalau masalah pemancingan, yah pastilahhhh buanyak ikannya, secara TBK merupakan daerah kepulauan,,,

Angler are you ready?!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 22-12-2008, 09:00 PM
Taka's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Location: Bengkong
Posts: 328
Taka has a spectacular aura about
Nah loh.... ada tantangan buat Om Angler, biar rame
sekalian ajak kita2x ckck..ck..
Mode Kompor = ON
__________________
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 09-03-2009, 12:13 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Mar 2009
Location: Batam
Posts: 1
petrusyap is an unknown quantity at this point
Send a message via MSN to petrusyap Send a message via Yahoo to petrusyap Send a message via Skype™ to petrusyap
Kalo datang ke TBK

1. Kalo datang ke TBK, jgn lupa ke daerah pantai pahlawan.. apalagi kalo lagi malam... pasti seru mancingnya...
2. Kalo datang ke TBK, jgn lupa ke daerah air terjun... nyantai2 sambil cicipin makanan nasi lemak (rindu banget ah...)
3. Kalo datang ke TBK, jgn lupa ke daerah pangka.... seefood sini terkenal enak n murah...
4. Kalo datang ke TBK, jgn lupa ke daerah pasir putih..... coba sendiri apakah pasirnya bener-bener putih... ( )
5. Kalo datang ke TBK, datang dan enjoy saja..... tapi jgn stuck di balai-nya.. jalan2 ke daerah2 laennya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 20-05-2009, 06:51 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Location: Tiban Palem D 10 No. 09
Posts: 16
mbah ladi is an unknown quantity at this point
boss....kasih tau infonya tentang pelabuhan roro yang baru bikin....boleh tak buat mancing . Ak mau trip kesana minggu depan...!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 28-12-2009, 02:54 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Dec 2009
Location: Batam vs Bandung
Posts: 1
deewadjantie is an unknown quantity at this point
boss....saya minta info ada apa ajah ikan disana boleh tak?? hahaha
saya lagi bikin skripsi..butuh info spot2 yang baagusss buat mancing dan ada ikaan apa ajah disana..tengkiu b 4.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 13-09-2010, 10:47 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Aug 2010
Location: Batam
Posts: 41
hakiim is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to hakiim
saya pernah mencoba mancing malam..di Pelabuhan Bongkar Muat ( Taman Bunga )...dapetnya udang galah 2 ekor..sekitar 2 kilo-an..langsung dibeli orang..Rp.80.000,- per ekor..umpan pakai udang mati..arus waktu itu sedang surut..( itu saja kenangan ku sewaktu di Tanjung balai..)
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 13-09-2010, 10:48 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Aug 2010
Location: Batam
Posts: 41
hakiim is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to hakiim
kalau di pantai Pelawan...saya juga pernah juga nyoba..tapi nggak berhasil..mungkin karena hari hujan..dan lagi, mancingnya aku lempar dari pantainya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 24-12-2010, 02:06 PM
OD13K BALAY's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: Dec 2010
Location: Karimun <=> Batam
Posts: 3
OD13K BALAY is an unknown quantity at this point
@bos hakiim : pasti uda lama bgt ya waktu dapet udang galah itu, soalnya perairan karimun sekarang uda g kayak dulu lagi, uda parah akibat penambangan pasir laut dulu, dan sekarang hampir di seluruh perairan karimun udah g ada yang layak buat nurunin kail, paling juga cuma buat nyari ikan blukang, ato ikan duri, klo mujur bisa dapet ikan kurao sebagai target fishnya di karimun.
sekarang kebanyakan para pemancing pada pindah lempar kail di daerah pulau tokong hiu dan pulau asam ngincar ungar sbagai targetnya, dan malah ada yang nyebrang ke perbatasan di daerah pulau pisang.
Sepengetahuan saya seperti itu, kurang lebih mohon di benarkan...
__________________


http://kotakarimun.blogspot.com
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 27-12-2010, 07:30 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,919
buncil is an unknown quantity at this point
jadi inget punya janji ma kawan yg ada di TBK...
kalo spot mancingnya ngk bagus..wah..jadi mikir2 mau kesana..hihihi
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 19-05-2011, 10:06 AM
Edwin's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Apr 2011
Location: Batam
Posts: 174
Edwin is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Edwin
Klo diskitar TBK, Namanya TokongHiu (Pulau Iyu).
Wah.. Unggarnya Banyakkk.. rata" sekiloan...
Tapi katanya harus pake cumi cedokan disana juga..
klo pake umpan lain unggarnya gak mau makan....
Boleh dicoba para Anglers




__________________
Live for Nothing or Die for Something

Last edited by Edwin : 16-04-2012 at 09:10 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 08:14 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam