Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 23-10-2009, 07:32 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 36
bikerboy is an unknown quantity at this point
boleh aja kirim surabaya bos tapi ga pake nawar ya
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 23-10-2009, 10:25 AM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
Quote:
Originally Posted by bikerboy
View Post
aku dibanda aceh bro, sori bro blom boleh klo dibwah 200k berat di ongkir. ini 200k udah include ongkir lo
bro gari, biasa mancing di banda aceh di daerah mana?.
apa di uleelheue masih banyak ikannya?.

sori oot
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 23-10-2009, 10:56 AM
aisami's Avatar
Moderator
 
Join Date: Dec 2008
Location: batam
Posts: 278
aisami is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
bro gari, biasa mancing di banda aceh di daerah mana?.
apa di uleelheue masih banyak ikannya?.

sori oot
ulelheu mana ada ikan boss..dari dulu juga gak ada ikan disitu (yang ada orang asmara subuah kkkk),yang oke daerah calang baru keren abizz...atau minimal kali daerah sebelum naik ke gunung paro (namanya aku udah lupa)...kapan kita balik boss buat ngejar rambeu disana?

bro gari brook,ane juga anak banda aceh..asli nelayan lambada,klo bulan depan bisa popping enggak didaerah sabang atau rondo?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 23-10-2009, 12:20 PM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
Quote:
Originally Posted by aisami
View Post
ulelheu mana ada ikan boss..dari dulu juga gak ada ikan disitu (yang ada orang asmara subuah kkkk),yang oke daerah calang baru keren abizz...atau minimal kali daerah sebelum naik ke gunung paro (namanya aku udah lupa)...kapan kita balik boss buat ngejar rambeu disana?

bro gari brook,ane juga anak banda aceh..asli nelayan lambada,klo bulan depan bisa popping enggak didaerah sabang atau rondo?
hahahaha
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 23-10-2009, 08:15 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 36
bikerboy is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Anzseven
View Post
Kalo kirim ke sby bisa ga bro?

iso wae mas tapi ora nganggo nawar yo
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 24-10-2009, 11:52 AM
aisami's Avatar
Moderator
 
Join Date: Dec 2008
Location: batam
Posts: 278
aisami is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by bikerboy
View Post
iso wae mas tapi ora nganggo nawar yo
bro...banda acehnya mana?????
ane mo ke banda bln nov ini,ada no yg bisa dihubungi nggak?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 24-10-2009, 01:40 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 36
bikerboy is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by aisami
View Post
bro...banda acehnya mana?????
ane mo ke banda bln nov ini,ada no yg bisa dihubungi nggak?
banda acehnya di ateuk pahlawan mas belakang gedung keuangan negara ato klo ga ke gedung keuangan negara aja alias kantorku di KANWIL 1 DJKN gedung C lt 2.
no hpku 085697837201
ok bro ntar kontek aja klo mau liat barang
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:30 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam