Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Jual - Beli (http://www.batamfishing.com/jual-beli/)
-   -   [Info] Dijual Kaos Sweater Mancing (http://www.batamfishing.com/jual-beli/491-info-dijual-kaos-sweater-mancing.html)

Ichang 17-05-2009 02:39 PM

[Info] Dijual Kaos Sweater Mancing
 
Merasa berdosa dapet amanah dari orang yang belon sempet dijalanin lagi. Buat mancing mania yang pengen punya koleksi kaos/sweater mancing, dijual :

Jenis : Kaos/Sweater Mancing
Aksesoris : Resleting depan, kupluk kepala, ujung lengan nutup sampe jari tangan, saku depan kanan-kiri
Bahan : Katun, adem
Ukuran : All size (XL/XXL?)
Warna : Merah (merah-putih) & Biru (biru-putih)
Harga : Rp 80.000/pc (termasuk ongkos antar sampai lokasi - khusus Batam)
Pembayaran : Tunai (COD - cash on delivery)
Stok : Banyak (@ sekitar 10 buah)
Catatan : Harga seharusnya Rp 100rb, tapi dikurangi Rp 20rb yang (dulunya) untuk keuntungan/margin Rafac Batam (bendaharanye udeh ngungsi ke Sorowako - Sulawesi), wakakakak.....:D

Foto :


Yang udeh dipake :





Yang mau pesen silahkan kontak (sms) ogut ke nomor : 085668850090. Baru bisa anter setelah jam kerja (sore-malam) or hari sabtu-minggu (pagi-malam).

Salam bakul bingung :confused: :nohope: :hammer: ,

omdjoe 17-05-2009 09:26 PM

nubie mo ikutan mesen boleh ndak Gan??

bisa liat2 dulu kan? kalo boleh ntar saia telp lokasi "transaksi"...
(bonus sticker ya)


salam,

pakarena 18-05-2009 08:17 PM

pesan 1pc bos

Ichang 19-05-2009 10:32 AM

Pesenan kaos
 
@ omdjoe
Silahkan liat sampel kaosnya, bos. Atur waktunya ajah, sms ke nomer saya. Stiker nggak ada, itu bos Taka yang buat.

@ pakarena
Oke bos, udah dicatat alamatnya. Tolong kabarin kapan mau dianter ke rumah setelah balik dari Singapore.

Salam,

arwana 19-05-2009 03:07 PM

Quote:

Originally Posted by Ichang (Post 4412)
@ pakarena
Oke bos, udah dicatat alamatnya. Tolong kabarin kapan mau dianter ke rumah

Antar jemput kang ??
kekekekekekkkkkk,...................
:Peace:

sastrogoogle 20-05-2009 11:51 AM

Quote:

Originally Posted by arwana (Post 4420)
Antar jemput kang ??
kekekekekekkkkkk,...................
:Peace:

antar jemput gundulmu mlecet kuwi... avatarmu tambah suwi kok tambah serem ngono dul??:berbusa:

Bangdim 30-05-2009 02:43 PM

kang,,,banner nya dah kepasang. diskon khususnya untuk BF'rs klo bisa dicantumin juga kang ____________:ngacir:

viper 30-05-2009 10:01 PM

kaos
 
Om, ichang
Kaosnya blh jg tu...mau dong pesan 2 (biru n merah) ntar titip aja ke temans yg mampir ke BAT di bengkong ya...
O ya lp, size nya L n XL ya...

Di tunggu ya

Tks
Viper

shiro 30-05-2009 10:25 PM

hmmmmm....
 
I just wonder, you won't have the size for me (sigh):(
pengen sih ikut ngeramein, cuman kalo sudah diproduksi yang cocok baru ambil ya bos...:Peace:

Ichang 01-06-2009 09:56 AM

Hatur nuhun.....!
 
Quote:

Originally Posted by Bangdim (Post 4716)
kang,,,banner nya dah kepasang. diskon khususnya untuk BF'rs klo bisa dicantumin juga kang ____________:ngacir:

Bangdim,
Hatur nuhun pisan untuk banner-nya yah..... Diskon khusus-nya udah berlaku untuk semua member BF, Rp 20rb/pc dari harga seharusnya (Rp 100rb/pc) jadi harga nett-nye cuma Rp 80rb/pc. Ogut cuma ambil Rp 5rb/pc untuk ganti ongkos kirim (uang bensin), sisanya disetor ke pemilik sweater.

Quote:

Originally Posted by viper (Post 4731)
...mau dong pesan 2 (biru n merah) ntar titip aja ke temans yg mampir ke BAT di bengkong ya... O ya lp, size nya L n XL ya... Viper

Oom Rafee,
Ukurannya cuma 1 (XL), untuk ukuran badan ente lumayan pas. Agak2 seksi dikit kaya'nye, hahaha....... Ntar sore tak anter ke toko yeh? Cek ajah dulu, kalo cocok langsung bayar, kalo nggak yeh nggak pape....itung2 nengokin tempat nongkrong kite yang baru, hehehe.....

Quote:

Originally Posted by shiro (Post 4734)
I just wonder, you won't have the size for me (sigh):(
pengen sih ikut ngeramein, cuman kalo sudah diproduksi yang cocok baru ambil ya bos...:Peace:

Hahaha....bos Vinc,
Ini kaos mancing titipan temen dari Jawa yang minta dibantu jualin di sini. Ukurannye emang nggak ada yang "spesial" untuk ente, all-size tapi mungkin paling gede untuk ukuran badan bos Serudo/bos Rafee/bos Nico cs, hehehe..... Besok kalo udeh pade rame klub BF-nye kite bikin kaos mancing sendiri ajeh untuk klub kite dengan berbagai ukuran & logo sendiri, pegimane? Hehehe....

Salam bakul bingung :berbusa: :Peace: ,


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam