Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Jual - Beli (http://www.batamfishing.com/jual-beli/)
-   -   Perahu Karet (http://www.batamfishing.com/jual-beli/311-perahu-karet.html)

arwana 30-06-2008 03:59 PM

Perahu Karet
 
Mohon Infonya;
ada yang tahu tempat jual perahu karet mini?
Kapasitas untuk 2 orang saja, dan kisaran harganya berapa ?
:Peace:

hang jebat 19-04-2009 12:15 PM

kalo aku tak usah pakai perahu karet, pasang aja ban dalam nya lori depan belakang diatasnya kasih batang kelapa agak 4 batam, jadilahhh,,...mancing

Gazaku 19-04-2009 01:46 PM

Quote:

Originally Posted by hang jebat (Post 4069)
kalo aku tak usah pakai perahu karet, pasang aja ban dalam nya lori depan belakang diatasnya kasih batang kelapa agak 4 batam, jadilahhh,,...mancing

jgn lupa kursus berenang dulu bos...
plus doa biar prahu buatannya tak terbalik... he..he.. apalagi klo mancingnya di laut, bisa2 nyampe tuh ke negara tetangga....

Ichang 20-04-2009 04:07 PM

Ada.....
 
Quote:

Originally Posted by arwana (Post 3341)
Mohon Infonya; ada yang tahu tempat jual perahu karet mini? Kapasitas untuk 2 orang saja, dan kisaran harganya berapa ?
:Peace:

Ada....! Beli ajeh di toko maenan di Nagoya Hill. Kapasitas untuk 2 orang....anak balita (bawah 5 tahun), bahan plastik tembus cahaya, ngisi angin pake teknik tiup sampe pipi luh tembemmmm....!!!! Harga murah nggak sampe 100rb.

Dasar grandong..... aneh2 ajeh, cuma mancing baronang di pinggiran ajeh pake acara nyari perahu karet segala!

Salam tembem :Peace: :p :hammer: ,

angga 27-05-2009 06:15 PM

ada ntu bos arwan...perahu karet nyee...
kmren ane liat acehard ware...sori klw slh tls...

bgs dah...bisa di psangin msin tempel...

tashalia 13-04-2016 02:20 PM

susah bos nyari yang buat 2 orang, pake ban aja iket yang kuat, tambahin payung biar ga panas, berangkaaaat hehehe




Jasa Rental Mesin Fotocopy
Jasa Sewa Printer

marathonboats 14-04-2019 09:50 AM

Lokasinya mana nih om tepatnya...tertarik nih


All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam