Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #21 (permalink)  
Old 28-05-2009, 11:07 AM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by viper
View Post
Salam kenal teman2,
Sy pemancing pemula di btm, sy punya bbrp koleksi vcd mancing, klo ada yg mau liat bole hub sy, buat bangdim, buat referensi mngkn bs jg ke tojo pancing Batam Anglers Terminal
Di bengkong indah I blok e no.60. yg jls disini hrgnya agak miring dan ada hrg khusus buat BFC member...
ya....
betul bang......
mungkn bisa di lihat lihat....
sekalian tukar informasi..
ada harga khusus lagi tuh...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #22 (permalink)  
Old 29-05-2009, 03:20 AM
shiro's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Apr 2009
Location: Batam
Posts: 414
shiro has a spectacular aura about
Send a message via Yahoo to shiro
Quote:
Originally Posted by hantumuara
View Post
ya....
betul bang......
mungkn bisa di lihat lihat....
sekalian tukar informasi..
ada harga khusus lagi tuh...
Yang penting....LENGKAP, MURAH dan BERSAHABAT...gitoe saja kok repot
__________________
(batamfish.blogspot.com) Shiro is my name
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #23 (permalink)  
Old 30-05-2009, 01:50 PM
nightmare's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Mar 2009
Location: batam
Posts: 69
nightmare is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Syaiful
View Post
Salam kenal semuanya
saya ada VCD mancing kalau mau bisa saya copy-in
pak syaiful boleh dong vcd nya
__________________
mancing bagus untuk menambah teman dan wawasan
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #24 (permalink)  
Old 11-06-2009, 07:29 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 3
cecep is an unknown quantity at this point
met kenal semua,
saya pemancing pemula dibatam
makasih atas info-infonya jadi saya ngak susah-susah cari referensi
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #25 (permalink)  
Old 11-06-2009, 09:10 PM
yustiadi's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jan 2009
Location: Batu Aji - Batam
Posts: 653
yustiadi is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to yustiadi
salam kenal juga bos cecep..
kang cecep urang sunda? masih sodara sama cecep gorbacep tidak pak?
hehehehe.. maaf bercanda...

posisi di batam pak? sebelah mana?
__________________
Yustiadi EK
Batu aji - Batam
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #26 (permalink)  
Old 12-06-2009, 12:00 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 3
cecep is an unknown quantity at this point
saya tinggal di batu aji
btw beli dimana ya shimano tr 200g yang harganya standart
(soalnya kemarin tanya di aviari shimano alivio 10000 harganya Rp 950.000,-
eh di bali cuma Rp 450.000,-)
makanya saya senang bila ada yang ngasih tahu tempat barang2 bagus dan harganya pas buat kantong
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #27 (permalink)  
Old 12-06-2009, 03:14 PM
Ichang's Avatar
Far Away Watcher
 
Join Date: May 2008
Location: Lagi Pulkam Ke Jakarta
Posts: 295
Ichang is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Ichang
Lightbulb Bat

Quote:
Originally Posted by cecep
View Post
....makanya saya senang bila ada yang ngasih tahu tempat barang2 bagus dan harganya pas buat kantong
Ke markas ajah bos.

Salam,
__________________
Ichang
RADICAL
Rabbitfish Addicted Anglers
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #28 (permalink)  
Old 12-06-2009, 06:27 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Posts: 3
cecep is an unknown quantity at this point
mudah-mudahan hari senin jam 12 siang mau kesana
btw di markas ada shimano tr 200g
atau ada saran untuk reel bagus yang muat banyak tapi di bawah Rp 1 jt
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #29 (permalink)  
Old 12-06-2009, 10:48 PM
Marlin_hunter's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Jun 2009
Location: Batam
Posts: 194
Marlin_hunter is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Marlin_hunter
hehe , habis ngeborong di markas,, maap-maap ya ngga bisa ikut rapat, ada acara . Udah titip salam kok sama mas-mas penjaganya. tapi potongannya dikit ya? ngga ada sisa buat kartu anggota dong
__________________
Batam sempit Bos!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #30 (permalink)  
Old 22-06-2009, 10:04 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Feb 2009
Posts: 4
Ari kristanto is an unknown quantity at this point
salam kenal ya,saya baru gabung ni,kapan2 kasi foto mancing lebam di tanjung datuk deket batu merahya, so aku kagen bgt udah lma gak pulang ke Batam, Ari yogya
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:32 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam