Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 22-10-2011, 04:42 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Life Jacket

minta infonya dong.....
ditoko mana kira2 yg jual life jacket selain ditoko pancing.
banyak pilihan dan mungkin harga bisa lebih murah kali ya...

thanks sebelumnya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:11 PM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
ditoko lautan pancing aja mas yanto lo bilang aja deh member BFC ada life jacket merk Atunas standar kelas 2 ukuran M bagus harga Rp. 85 aja minta segitu kalo org lain nga dapet harga segitu,.. bilang aja nama aku atau mas philip..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:15 PM
shin's Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Aug 2011
Location: Tiban Ayu
Posts: 238
shin is an unknown quantity at this point
katanya di pasar seken aviari ada Mas... masih bagus sih infonya...
itu kalau ga keberatan brg 2nd... saya terlanjur beli di toko jadi ngga ke sana...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:18 PM
shin's Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Aug 2011
Location: Tiban Ayu
Posts: 238
shin is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by chandra
View Post
ditoko lautan pancing aja mas yanto lo bilang aja deh member BFC ada life jacket merk Atunas standar kelas 2 ukuran M bagus harga Rp. 85 aja minta segitu kalo org lain nga dapet harga segitu,.. bilang aja nama aku atau mas philip..
wah, saya belanja di sana aja bawa2 nama Mas Yanto biar dapat diskon, Pak... hihihii...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:24 PM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
wkwkwkkkacaaauuuu..... mas shin kalo tau ada yg seken masih bagus ane mendingan beli disana tapi yg kelas A ya,.. daerah mana tuh...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:40 PM
shin's Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Aug 2011
Location: Tiban Ayu
Posts: 238
shin is an unknown quantity at this point
ruko pasar seken di sebrang jalan Plaza aviari, daerah batu aji... di sekitar aviarinya juga ada 2 toko pancing.... belum sempat survey juga...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 22-10-2011, 05:50 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
kalau 85rb
di toko hobi kita 80rb life jacket
coba bsk w suruh saudara pigi ke pasar seken tanya tentanf life jacket
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 22-10-2011, 10:27 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
jangan terlalu perhitungkan harga, perhitungkan kualitasnya terutama, bisa ngapung apa tidak, murah boleh tapi jgn murahan. Kalo cuma nambah beberapa puluh ribu saya rasa sudah worthed. (benang pe aja paling murah 80 ribu).
Ingat :
Nyawa anda cuma 1, apakah anda mau mengandalkan barang murahan untuk keselamatan nyawa anda ?
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 23-10-2011, 12:43 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
rencana seh mau nyari yg ada kantong2nya gitu...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 23-10-2011, 05:39 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
rencana seh mau nyari yg ada kantong2nya gitu...
yg sering ada stoknya dibatam merk shino tuh mas
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:26 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam