Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 08-09-2011, 02:26 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Quote:
Originally Posted by Kenzie
View Post
wah syg gps and ff nya gak berjodoh sama saya.. kurang cepet nawarnya hehehe.. gpp mas bro, mdh2an yg lainnya cepet laku..

sundul gan..
udah lewat ya bro?
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 09-09-2011, 12:59 PM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenzie
View Post
wah syg gps and ff nya gak berjodoh sama saya.. kurang cepet nawarnya hehehe.. gpp mas bro, mdh2an yg lainnya cepet laku..

sundul gan..
Iye kang, telat itungan jam aja kang.. Udah SOLD untuk GPS dan FF nya.. Makasih support nya kang,..

Quote:
Originally Posted by mr Q
View Post
yg bikin mahal itu, spot yg disave dimemori card gps nya tuh.

Kang kris, bc set ama lure2nya tidak ditampilin ya ?
Hehe.. Ane gak itungin spot yang kesave kok kang, semua nya jual cepat ajah. Disimpen lama2 jg gak guna kang.. Btw, semuanya ane jualin kang, temasuk lure2 nya sekalian. Cuman ya harus di kumpulin lg. Soalnya sebagian tackle jg mash di tempat boss rafee. Belum sempat ngambilnya.. Tungguin aja kang, ntar ane tampilin semua kok..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 13-09-2011, 09:24 AM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
Boat viber

om kris

boat nya apa masih ada , atau pancung nya.tx
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 14-09-2011, 12:17 AM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by revypcp
View Post
om kris

boat nya apa masih ada , atau pancung nya.tx
Salam kang, boat dan pancung nya masih ada kok..
Thx
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 14-09-2011, 08:59 AM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by hantumuara
View Post
Salam kang, boat dan pancung nya masih ada kok..
Thx
saya mau liat mas , mudah2 an cocok ...n bisa kebeli he2.

dan kira 2 siapa yah org bfc yang mau jaga tuh boat viber kalau saya jadi beli...wkwkkwk
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 14-09-2011, 09:38 AM
YDELUCK's Avatar
Brilliant Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 457
YDELUCK is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by revypcp
View Post
saya mau liat mas , mudah2 an cocok ...n bisa kebeli he2.

dan kira 2 siapa yah org bfc yang mau jaga tuh boat viber kalau saya jadi beli...wkwkkwk
wah mantep nih pak, bisa numpang ngetrip ni kalau jadi. hehe , sekedar info ni pak rev, sapa tau pak rev minat.. saya kmren ada tanya ma si ijal teluk mata ikan, untuk detailnya gmn bisa di confirm ke ijalnya, cmn katanya kemaren dia mau jaga/ngerawat kalau ada yg mau nitip pancung.. tapi klau fiber gak tau ya mau pa gak pak..!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 14-09-2011, 10:39 AM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
Wah master kalo udah pensiun nga kebagian nih ilmunya,.. padahal kita mau buka praktek langsung ni buat nangkapin MJ,. mas kriss.. sebelum pensiun benaran buka trip dong mancing muara... biar kita sama bisa mengetahui bagaimana kondisi muara dibtam,. itung2 bisa buat ngelestarikan daerahnya juga nih,.. hehehe...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #18 (permalink)  
Old 14-09-2011, 12:40 PM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by chandra
View Post
Wah master kalo udah pensiun nga kebagian nih ilmunya,.. padahal kita mau buka praktek langsung ni buat nangkapin MJ,. mas kriss.. sebelum pensiun benaran buka trip dong mancing muara... biar kita sama bisa mengetahui bagaimana kondisi muara dibtam,. itung2 bisa buat ngelestarikan daerahnya juga nih,.. hehehe...
setuju sekali mas ketua...
__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #19 (permalink)  
Old 15-09-2011, 09:26 AM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by YDELUCK
View Post
wah mantep nih pak, bisa numpang ngetrip ni kalau jadi. hehe , sekedar info ni pak rev, sapa tau pak rev minat.. saya kmren ada tanya ma si ijal teluk mata ikan, untuk detailnya gmn bisa di confirm ke ijalnya, cmn katanya kemaren dia mau jaga/ngerawat kalau ada yg mau nitip pancung.. tapi klau fiber gak tau ya mau pa gak pak..!
Saya mau liat dulu , pancung sama viber nya , kalau rezeki saya ambil ...

kalau blm rezeki berarti musti sabar dulu nih.
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #20 (permalink)  
Old 17-09-2011, 07:05 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
go pak revy go

kalo membeli mungkin banyak orang yg mampu, tapi maintainancenya itu yg bikin orang berfikir 2 kali.

Kalo pak revy jadi beli itu mantabs sekali, tapi sayang kayaknya saya ga bisa nebeng lagi
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:55 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam