Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 25-06-2011, 01:11 PM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
[Beli / Ask] Lumut Buat Baronang ?? :))

Guys,

ada yang jual lumut gak yah kira2.... wkwkw... ?

If any please .. gw ke sana jemput lumutnya...


Mo Di Coba besok.. mumpung hari minggu...
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 25-06-2011, 01:24 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
mau negek neh kayanya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 25-06-2011, 01:40 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Joni
View Post
Guys,

ada yang jual lumut gak yah kira2.... wkwkw... ?

If any please .. gw ke sana jemput lumutnya...


Mo Di Coba besok.. mumpung hari minggu...
Sebenarnya ndak perlu beli,...asal kita tahu adat istiadat dan tata krama aja tinggal minta aja ama para garonger yang lain,...lalu minta tunjuk dimana nyari lumutnya.

Tahu kan yang dimaksud tata krama ? ya,..basa-basi lah...maksudnya
Yang lain pun dulunya juga gitu,....tapi klo mentok tetap pengin dapat lumut dg cara beli,...datang aja ke machobar,..cari yang namanya pak buyung penjual koran keliling,.dia biasa mau diminta tolong carikan lumut,....cuma sayang terkadang klo diberi uang ndak mau juga,..tapi klo langsung selipin uangnya ke bajunya,...ndak mungkin nolak juga dia.

Cuma ya itu,...untuk bisa berkenalan dengan pak Buyung kan ,.juga musti tahu tata krama / basa-basinya,....intinya tahu arah mata angin lah,..klo bergaul ama orang lain.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 25-06-2011, 02:07 PM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rio
View Post
Sebenarnya ndak perlu beli,...asal kita tahu adat istiadat dan tata krama aja tinggal minta aja ama para garonger yang lain,...lalu minta tunjuk dimana nyari lumutnya.

Tahu kan yang dimaksud tata krama ? ya,..basa-basi lah...maksudnya
Yang lain pun dulunya juga gitu,....tapi klo mentok tetap pengin dapat lumut dg cara beli,...datang aja ke machobar,..cari yang namanya pak buyung penjual koran keliling,.dia biasa mau diminta tolong carikan lumut,....cuma sayang terkadang klo diberi uang ndak mau juga,..tapi klo langsung selipin uangnya ke bajunya,...ndak mungkin nolak juga dia.

Cuma ya itu,...untuk bisa berkenalan dengan pak Buyung kan ,.juga musti tahu tata krama / basa-basinya,....intinya tahu arah mata angin lah,..klo bergaul ama orang lain.
bkn gitu boss..

kemarin gw udah ada liat lumut koq dari salah 1 penegek di Machobar.. gw ambil segenggam liat2...

terus tanya2 ambil dimana.. sebelum itu gw juga ada tanya ke boss sendiri dimana carinya, tapi intinya, cari ga dapat.. wakkaa...

terus, ga enak saja.. klo minta terus....

klo gw udah tau dimana bisa dapat .. gw pasti pegi sendiri boss..
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 25-06-2011, 02:38 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Joni
View Post
bkn gitu boss..

kemarin gw udah ada liat lumut koq dari salah 1 penegek di Machobar.. gw ambil segenggam liat2...

terus tanya2 ambil dimana.. sebelum itu gw juga ada tanya ke boss sendiri dimana carinya, tapi intinya, cari ga dapat.. wakkaa...

terus, ga enak saja.. klo minta terus....

klo gw udah tau dimana bisa dapat .. gw pasti pegi sendiri boss..
Sempat kenalan ndak ama orangnya ? namanya siapa ?
Ya udah,..coba cari yang namanya pak Buyung tukang koran itu,...kenalan dulu,..basa-basi,...dll,...ntar juga dapet kok lumutnya.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 25-06-2011, 02:48 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Bung rio kan kenal dekat tuh sama yg namanya lumut...ada nggak caranya
kita budi daya.....? kan ilmu juga tuh....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 25-06-2011, 03:07 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
Budidaya ? mungkin bisa aja bos

tapi macam mana,...kita ambil lumut di lahan entah milik siapa juga tak tahu.
Yang jelas jenis tanah untuk lumut ini bisa tumbuh itu lain,....

mendingan budidaya rumput laut aja,...bisa bikin ikan baronang betah tinggal di tempat tsb.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 25-06-2011, 03:14 PM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
kalau mau budidaya di tepi pantai, gw ada lahan 2 hektar.. tinggal caranya saja.. dan / cocok ato nga di tepi pantai... hehe..


susah cari lumut boss.. kemarin ane sendirian mutar2 ke SMOE nga jumpa.. wakkaa.. pasrah ah..


Ga kenalan boss.. tapi da agak tua orangnya... baik orangnya.. gw minta liatin lumutnya lsg di kasih segenggam besar.. padhal cmn mo lihat..
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 25-06-2011, 03:51 PM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Joni
View Post
kalau mau budidaya di tepi pantai, gw ada lahan 2 hektar.. tinggal caranya saja.. dan / cocok ato nga di tepi pantai... hehe..


susah cari lumut boss.. kemarin ane sendirian mutar2 ke SMOE nga jumpa.. wakkaa.. pasrah ah..


Ga kenalan boss.. tapi da agak tua orangnya... baik orangnya.. gw minta liatin lumutnya lsg di kasih segenggam besar.. padhal cmn mo lihat..
Ya itulah pak buyung,...ntar beli garong juga bisa dari dia,....hitung-hitung bantuin penghasilan dia juga gitu
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 25-06-2011, 04:05 PM
Joni's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Mar 2011
Location: Batam
Posts: 354
Joni is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rio
View Post
Ya itulah pak buyung,...ntar beli garong juga bisa dari dia,....hitung-hitung bantuin penghasilan dia juga gitu
ada disana ga dia nya yah hari ini... ntar gw coba ke machobar liat boss... hehe...
__________________
Small Fish, BIG Game
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:39 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam