Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Jual - Beli (http://www.batamfishing.com/jual-beli/)
-   -   [Beli / Ask] Lumut Buat Baronang ?? :)) (http://www.batamfishing.com/jual-beli/2264-beli-ask-lumut-buat-baronang.html)

rio 25-06-2011 04:26 PM

Quote:

Originally Posted by Joni (Post 21302)
ada disana ga dia nya yah hari ini... ntar gw coba ke machobar liat boss... hehe...

Dia tiap sore mangkalnya di situ, negek ama garonger yang lain,...sebaiknya ente berkenalan juga dg garonger yang laen,..ngobrol tentang tekniknya negek itu gimana,..dll

Joni 25-06-2011 04:34 PM

hmm.. boleh lah kalau begitu boss... nanti sore saya kesana.. semoga ada yang berbaik hati mao sedekah kesaya.. hahaha...

iya boss.. banyak garonger sono.. cmn kayaknya semua lagi sangat serius... jadi kurang berani untuk disturb.. hahaha...

rio 25-06-2011 05:08 PM

Quote:

Originally Posted by Joni (Post 21309)
iya boss.. banyak garonger sono.. cmn kayaknya semua lagi sangat serius... jadi kurang berani untuk disturb.. hahaha...

Namanya juga teknik tingkat tinggi, jadi musti serius mancingnya :D :D

jmy_leung 26-06-2011 01:48 PM

Lumut di dkt pelita ada ..
Honda nagoya sblh'na .
Di dpn jual kayu situ

andri 26-06-2011 10:08 PM

pak rio.... klo lumut yang biasa buat mancing di danau / sungai bisa g ya...

mr Q 27-06-2011 07:02 AM

Peluang bisnis nih, hi hi hi

Kenzie 27-06-2011 07:54 AM

mas Rio ini sebenarnya ada lokasi simpenan lumutnya tapi gak mau ngasih tau lokasi persisnya.. wkwkwkwkwkwk.. katanya biar doi aja yg narikin tompel di batu ampar yg lain jadi pengamat... hahhahaha... :Peace: :Peace: :berbusa: :berbusa:

nih bukti otentiknya..





rio 27-06-2011 08:21 AM

Quote:

Originally Posted by Kenzie (Post 21382)
mas Rio ini sebenarnya ada lokasi simpenan lumutnya tapi gak mau ngasih tau lokasi persisnya.. wkwkwkwkwkwk.. katanya biar doi aja yg narikin tompel di batu ampar yg lain jadi pengamat... hahhahaha... :Peace: :Peace: :berbusa: :berbusa:

nih bukti otentiknya..





Fitnah,...itu fitnah,....
mana ada lumut Batam cruncy ( renyah ) macam itu ??? lumutnya batam lebih liat,....ente ntar kuwalat loh bakalan sulit nyari lumut di Sulawesi ntar,..he..he...biar tiap negek musti masak nasi dulu.

Kenzie 27-06-2011 08:27 AM

Quote:

Originally Posted by rio (Post 21389)
Fitnah,...itu fitnah,....
mana ada lumut Batam cruncy ( renyah ) macam itu ??? lumutnya batam lebih liat,....ente ntar kuwalat loh bakalan sulit nyari lumut di Sulawesi ntar,..he..he...biar tiap negek musti masak nasi dulu.

wkwkwkwkkwkwwk... sorry ya.. anak buah ogut disono sdh tak suruh survey lokasi lumut + spot potensial.. barusan ini dia tlp dan report; ok pak lokasi telah ditemukan babon2 jalu dan batik berkeliaran disepanjang dermaga... :D :D :Peace: :Peace:

cuma yg jadi masalah, bisa gak msk kelokasi itu??? :nohope: :nohope: :berbusa:

mr big joe 13-07-2011 02:26 AM

semoga lumut di batam cat tumbuh lagi :) bia ada gak sakaw :)


All times are GMT +7. The time now is 08:07 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam