Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Jual - Beli (http://www.batamfishing.com/jual-beli/)
-   -   jual santai ...fishfinder...garmin 160 Ci (http://www.batamfishing.com/jual-beli/1563-jual-santai-fishfinder-garmin-160-ci.html)

buncil 08-02-2011 10:49 PM

jual santai ...fishfinder...garmin 160 Ci
 
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

philip.lim78 08-02-2011 11:16 PM

nampaknya SK udah dpt kepastian nih, katanya senjata nak bawa balek kampong, tp fishfinder nak dijual pula, tar disana mancing pake raba ato selam

ibung fisherman 08-02-2011 11:33 PM

Bro Buncil...saya tau, Fishfindernya dijual mau sekalian up grade yg lebih canggih kan..? Iya la..biar pemancing Batam nggak kalah sama pemancing2 di Palembang..ha.ha.ha..:)
Berapa harga lelangnya ...?
Ntar, kalau ada kesempatan , sebelum pindah mancing bareng lagi yuk...kangen dgn wisata kulinernya..

buncil 09-02-2011 09:16 AM

hahaha...bisa aja,,Bung Philip ama Mas Ibung...SK masih belum jelas bos,yah paling lambat akhir taun ini hihihihi....yg jelas nikamtin saja...kesempatan yg masih ada...

yo2k.acn 09-02-2011 09:44 AM

Quote:

Originally Posted by buncil (Post 13147)
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

ternyata ada jg yg mau dilungsurken...

ntar abis ff, ganti apalagi yaa...

sipp lahh kangmas...

revypcp 09-02-2011 09:53 AM

Quote:

Originally Posted by buncil (Post 13147)
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

berapa bos bouncil

buncil 09-02-2011 09:59 AM

@mas yo2k...hahaha..Banyak mas...cuma yg lain kayaknya ngk dilepas..
@Mas Revi...sewajarnya saja...tawar saja ..kalo kira2 ok ntar saya lepas dech...

Bangdim 09-02-2011 12:09 PM

@kang buncil: mau keluar batam ya kang?

buncil 09-02-2011 12:47 PM

doain aja Mas...karena saya sudah 5 tahun lebih di batam....,jauh dari keluarga(di palembang)...dan saya berharap pindah ke palembang pada mutasi yg akan datang...

mr Q 09-02-2011 12:49 PM

specnya donk, ama harganya, kalo rahasia pm donk kesaya kalo bisa ama foto mas buncil, ya

mcleren 09-02-2011 06:17 PM

on saya pesan trolling om yang okuma y atau yang lain
cocok ama saya,pasti saya angkat

mcleren 09-02-2011 06:20 PM

om saya tampung alat2 tempur om sebagian
dari reel trolling joran dan lain2
tp kok fishfinder nya jgn d w dah ada fishfinder 400c
he6

buncil 09-02-2011 06:38 PM

wah yg itu ngk dijual bos...bener2....udh terlalu banyak kenangannya hihihi...

syahrial 10-02-2011 12:04 AM

fish finder
 
bos,kasi tau kita juga dok fishfider seri ma harganya,kemaren temen ada yang nyari.siapa tau cocox

serudo 10-02-2011 02:31 PM

Quote:

Originally Posted by syahrial (Post 13199)
bos,kasi tau kita juga dok fishfider seri ma harganya,kemaren temen ada yang nyari.siapa tau cocox

cocok apanya nih harganya atau komisinya. hehehehe:Peace:

buncil 11-02-2011 06:00 PM

temen2 setelah di-pikir2, sepertinya pendapat bung Philip ada benarnya...jadi di close aja thread ini..sorry..

philip.lim78 11-02-2011 06:56 PM

makasih bung cil, gimanapun tetap sayang sama brg yg kita beli dengan duit keringat kita, kalo memang rencana upgrade equipment tingal beli aja yg baru
kalo yg lama bisa disimpan tuk dipakai kalo dispot kecil, sungai gitu (bila perlu nitip ditempat wa aja pun boleh)

"sip sip sip, ambil brg langsung menghilang"
hah....hah.........hah......hah.......

revypcp 12-02-2011 08:36 AM

Quote:

Originally Posted by buncil (Post 13162)
@mas yo2k...hahaha..Banyak mas...cuma yg lain kayaknya ngk dilepas..
@Mas Revi...sewajarnya saja...tawar saja ..kalo kira2 ok ntar saya lepas dech...

ya berapa bung bouncil , ntar ditawar 200 rb malah marah2 lagi...piss:D :Peace:

buncil 12-02-2011 10:54 AM

hahahahaha...mana pernah saya marah2 yg ada paling cuma..ketawa hihihi

ibung fisherman 14-02-2011 11:20 PM

Quote:

Originally Posted by mr Q (Post 13175)
specnya donk, ama harganya, kalo rahasia pm donk kesaya kalo bisa ama foto mas buncil, ya

Wah..bahaya ni Mas, sampe tanya photo Mas Buncil segala..wkkkk:D
Tapi Boss Buncil..saya jg mau di pm harga FishFindernya....kalo photo Mas Buncil nggak usah deh..ntar malah buat ngusir tikus di rumah..:Peace:

mr Q 14-02-2011 11:44 PM

Quote:

Originally Posted by ibung fisherman (Post 13354)
Wah..bahaya ni Mas, sampe tanya photo Mas Buncil segala..wkkkk:D
Tapi Boss Buncil..saya jg mau di pm harga FishFindernya....kalo photo Mas Buncil nggak usah deh..ntar malah buat ngusir tikus di rumah..:Peace:

idiiih jangan sensi bok, eke kan cuma salah tarok tanda koma,
cucok bok

tapi harga ama foto ffnya ditunggu


All times are GMT +7. The time now is 05:21 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam