Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Jual - Beli (http://www.batamfishing.com/jual-beli/)
-   -   jual santai ...fishfinder...garmin 160 Ci (http://www.batamfishing.com/jual-beli/1563-jual-santai-fishfinder-garmin-160-ci.html)

buncil 08-02-2011 10:49 PM

jual santai ...fishfinder...garmin 160 Ci
 
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

philip.lim78 08-02-2011 11:16 PM

nampaknya SK udah dpt kepastian nih, katanya senjata nak bawa balek kampong, tp fishfinder nak dijual pula, tar disana mancing pake raba ato selam

ibung fisherman 08-02-2011 11:33 PM

Bro Buncil...saya tau, Fishfindernya dijual mau sekalian up grade yg lebih canggih kan..? Iya la..biar pemancing Batam nggak kalah sama pemancing2 di Palembang..ha.ha.ha..:)
Berapa harga lelangnya ...?
Ntar, kalau ada kesempatan , sebelum pindah mancing bareng lagi yuk...kangen dgn wisata kulinernya..

buncil 09-02-2011 09:16 AM

hahaha...bisa aja,,Bung Philip ama Mas Ibung...SK masih belum jelas bos,yah paling lambat akhir taun ini hihihihi....yg jelas nikamtin saja...kesempatan yg masih ada...

yo2k.acn 09-02-2011 09:44 AM

Quote:

Originally Posted by buncil (Post 13147)
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

ternyata ada jg yg mau dilungsurken...

ntar abis ff, ganti apalagi yaa...

sipp lahh kangmas...

revypcp 09-02-2011 09:53 AM

Quote:

Originally Posted by buncil (Post 13147)
temen2 ....sekalian saja dech.....setelah mobil..sekarang saya mau jual. Fishfinder..the last stuff...kalo harganya cocok...ntar saya lepas dech...hihihi

Foto menyusul...

berapa bos bouncil

buncil 09-02-2011 09:59 AM

@mas yo2k...hahaha..Banyak mas...cuma yg lain kayaknya ngk dilepas..
@Mas Revi...sewajarnya saja...tawar saja ..kalo kira2 ok ntar saya lepas dech...

Bangdim 09-02-2011 12:09 PM

@kang buncil: mau keluar batam ya kang?

buncil 09-02-2011 12:47 PM

doain aja Mas...karena saya sudah 5 tahun lebih di batam....,jauh dari keluarga(di palembang)...dan saya berharap pindah ke palembang pada mutasi yg akan datang...

mr Q 09-02-2011 12:49 PM

specnya donk, ama harganya, kalo rahasia pm donk kesaya kalo bisa ama foto mas buncil, ya


All times are GMT +7. The time now is 01:50 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam