Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Trip
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #41 (permalink)  
Old 24-04-2013, 06:39 PM
Excellent Fishing
 
Join Date: May 2010
Location: Puri casablanca simpang jam
Posts: 199
pinggirlaut is an unknown quantity at this point
pak daeng , masih ada seat kah?? ikutan dong ,. balik tgl 30 april nih ..mantaap
salam
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #42 (permalink)  
Old 24-04-2013, 08:01 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by pinggirlaut
View Post
pak daeng , masih ada seat kah?? ikutan dong ,. balik tgl 30 april nih ..mantaap
salam
Panas juga dia wkwkwkwkwkwk
Kalau mau ikut sy siapkan bangku cadangan wkwkwkwkwk
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #43 (permalink)  
Old 25-04-2013, 08:17 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by pakarena
View Post
Panas juga dia wkwkwkwkwkwk
Kalau mau ikut sy siapkan bangku cadangan wkwkwkwkwk


bangku captain ajah mas daenk jadi tak bisa mancing dari ruang capt nyah...

*
ternyata tulang bisa juga pulang kampung..., mangtep... bener kan jadwal nyah di ubah sendiri ajah urang kita yg kerja bukan urang laen...

**
masuk ke panitya ajah mas daeng... bangku panitya mingsih kosong...
__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig

Last edited by yo2k.acn : 25-04-2013 at 08:25 AM. Reason: ...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #44 (permalink)  
Old 25-04-2013, 10:04 AM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
Mas teddy bangku panitia msh kosong tu wkwkwk panas jg nih ternyata sampe jadwal pulkam diedit wkwkwkw
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #45 (permalink)  
Old 25-04-2013, 11:13 AM
toto's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Sep 2008
Location: batam center
Posts: 559
toto is an unknown quantity at this point
bos aku cancel lg banyak kerjaan........
__________________
Catch and Release
rajin melempar pangkal strike
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #46 (permalink)  
Old 25-04-2013, 11:30 AM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
Nah tu ada yg cancel....lsg diisi tu bagi yg berminat
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #47 (permalink)  
Old 25-04-2013, 03:30 PM
Abu Faiz's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: Apr 2009
Posts: 58
Abu Faiz is an unknown quantity at this point
sy gantinya pak toto ya.........
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #48 (permalink)  
Old 25-04-2013, 06:47 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Dear rekan2 mohon maaf nih..saya dah berusaha cari 2 kapal dengan pemilik yg sama ditrip ini agar spot mancing kedua kapal tidak berjauhan. karna kalau pemilik kapal berbeda spot mancing juga berberda. seperti trip bersama BFC yg kita adakan tiap tahun 1 kapal belok kanan 1 kapal belok kiri hehehehe

Jadi mohon maaf kalau peserta yang sudah daftar diatas tidak semuanya bisa ikut dalam trip ini

Tq
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #49 (permalink)  
Old 26-04-2013, 09:34 AM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Final Trip With MNCTV

Dear rekan2 mohon maaf nih..saya dah berusaha cari 2 kapal dengan pemilik yg sama ditrip ini agar spot mancing kedua kapal tidak berjauhan. karna kalau pemilik kapal berbeda spot mancing juga berberda. seperti trip bersama BFC yg kita adakan tiap tahun 1 kapal belok kanan 1 kapal belok kiri hehehehe

Jadi mohon maaf kalau peserta yang sudah daftar diatas tidak semuanya bisa ikut dalam trip ini

Berikut nama2 peserta yang ikut trip ke pinang berdasarkan urutan booking lebih dulu

Peserta :
1. pakarena
2. Ibung
3. Philips
4. Revy
5. Yukie
6. Ferly
7. Fatah
8. Joko

Cadangan

1.Yanto
2 .Herry
3. Kenz_Ido
4.Abot
5.Teddy

PERINCIAN BIAYA TRIP TGL 6 - 7 MEI WITH MNCTV

SEWA KAPAL 3,000,000
SEWA 2 MOBIL + BBM 650,000
BIAYA MAKAN & SNACK 1,000,000
TIKET BATAM - T. UBAN PP 840,000
PORTER 200,000
UMPAN 200,000


TOTAL BIAYA 5,890,000
__________________
Daeng


Last edited by pakarena : 26-04-2013 at 11:27 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #50 (permalink)  
Old 26-04-2013, 09:41 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
dicopy rojer..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 03:55 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam