Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 30-10-2012, 01:49 PM
ncanxs's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 13
ncanxs is an unknown quantity at this point
Pancing Kolam Air Tawar di Ocarina

Share info aja, kayaknya belum ada yang posting..

Kemaren hari Minggu Pagi sm keluarga jalan-jalan ke Ocarina.
eh ternyata disamping tempat dulu ada hiburan pasar malam ada kolam pancing umum.
Kayaknya lumayan, sy belom nyoba sih.. tapi akan. karena tempatnya strategis , soalnya kalo mancing anak bini maunya ikut terus.. kalo anak bosan bisa deh dia maen di tempat anak-anak.

Kalo di Spandunknya sih ditulis :

Tiket mancing Rp. 10.000,-
Ikan Nila 25 Rb/ kg
Ikan Lele 20 rb /kg
Bawal 30 rb /kg

Kalo saya lihat sih lebih murah di banding Golden Prawn.. tapi gak tau deh ikannya banyak apa nggak. tapi kemaren pas ada bapak-bapak sekeluarga mancing , katanya sih minggu lalu anaknya dapat bawal, jadi ketagihan..

Ayo siapa yang mau silahkan.... dapet gak dapet yang penting pasang joran..
__________________
_________________________________________
Hoby Mancing Tapi Belom Punya Pancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 30-10-2012, 07:47 PM
shin's Avatar
Formidable Fisher
 
Join Date: Aug 2011
Location: Tiban Ayu
Posts: 238
shin is an unknown quantity at this point
udah disikat sama suryono tuh ikannya...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 31-10-2012, 08:15 AM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,250
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by shin
View Post
udah disikat sama suryono tuh ikannya...
nih yang punya ocarina dah nongol wkwkwkwkwk
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 01-11-2012, 12:55 PM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
he2 .....yang punya ocarina ya... potoiin ikan nya donk
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 02-04-2015, 10:25 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 6
shiren33 is an unknown quantity at this point
kurang menantang memancing ikan air tawar kalau di kolam pemancingan. Kecuali kalau sedang lapar dan ingin segera menyantap ikan air tawar, lebih baik memancing di kolam pemancingan.





anti karat surabaya -anti karat jakarta - led rumah

Last edited by shiren33 : 22-02-2016 at 10:42 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 12-06-2015, 02:52 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2015
Location: batam
Posts: 4
henryaphin is an unknown quantity at this point
Mending mancing di belakangnya gan... skrg lagi pada musim mancing situ juga... lokasinya : dari arah jalan ke ocarina sampai bundarannya belok kiri ( ke arah oriana ) terus skitar 5-10 meter langsung belok kanan... jalannya kuning yg baru dibuka... sampe ujung itu lah biasa orang2 jalan kaki masuk sampe kedalam sana... tapi pas mau jalan kaki masuk mesti tunggu air surut mau pasang... nah sesampainya didalam air sudah pasang dan pas buat mancing... lokasinya sangat bagus.. ada juga yg nyari kepiting disana... ok moga info ini bermanfaat
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 01-12-2015, 08:23 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Nov 2015
Posts: 24
lukman habibi is an unknown quantity at this point
ikan bandeng ada gk gan di kolam itu?





makin-cantik - Ranjang Pasien Untuk Rumah Sakit
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 13-12-2015, 10:04 AM
marathonboats's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: Nov 2015
Location: Indonesia
Posts: 38
marathonboats is an unknown quantity at this point
Penawaran menarik ya om :
Tiket mancing Rp. 10.000,-
Ikan Nila 25 Rb/ kg
Ikan Lele 20 rb /kg
Bawal 30 rb /kg
__________________
w k
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 14-06-2016, 09:04 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 5
Frella is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by henryaphin
View Post
Mending mancing di belakangnya gan... skrg lagi pada musim mancing situ juga... lokasinya : dari arah jalan ke ocarina sampai bundarannya belok kiri ( ke arah oriana ) terus skitar 5-10 meter langsung belok kanan... jalannya kuning yg baru dibuka... sampe ujung itu lah biasa orang2 jalan kaki masuk sampe kedalam sana... tapi pas mau jalan kaki masuk mesti tunggu air surut mau pasang... nah sesampainya didalam air sudah pasang dan pas buat mancing... lokasinya sangat bagus.. ada juga yg nyari kepiting disana... ok moga info ini bermanfaat
kenapa pas mau masuk jalan kaki mesti nunggu air surut mau pasang gan?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 09:00 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam