Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Spot (http://www.batamfishing.com/fishing-spot/)
-   -   Pancing Kolam Air Tawar di Ocarina (http://www.batamfishing.com/fishing-spot/3843-pancing-kolam-air-tawar-di-ocarina.html)

ncanxs 30-10-2012 01:49 PM

Pancing Kolam Air Tawar di Ocarina
 
Share info aja, kayaknya belum ada yang posting..

Kemaren hari Minggu Pagi sm keluarga jalan-jalan ke Ocarina.
eh ternyata disamping tempat dulu ada hiburan pasar malam ada kolam pancing umum.
Kayaknya lumayan, sy belom nyoba sih.. tapi akan. karena tempatnya strategis , soalnya kalo mancing anak bini maunya ikut terus.. kalo anak bosan bisa deh dia maen di tempat anak-anak.

Kalo di Spandunknya sih ditulis :

Tiket mancing Rp. 10.000,-
Ikan Nila 25 Rb/ kg
Ikan Lele 20 rb /kg
Bawal 30 rb /kg

Kalo saya lihat sih lebih murah di banding Golden Prawn.. tapi gak tau deh ikannya banyak apa nggak. tapi kemaren pas ada bapak-bapak sekeluarga mancing , katanya sih minggu lalu anaknya dapat bawal, jadi ketagihan..

Ayo siapa yang mau silahkan.... dapet gak dapet yang penting pasang joran..:D

shin 30-10-2012 07:47 PM

udah disikat sama suryono tuh ikannya... :D :D

pakarena 31-10-2012 08:15 AM

Quote:

Originally Posted by shin (Post 44620)
udah disikat sama suryono tuh ikannya... :D :D

nih yang punya ocarina dah nongol wkwkwkwkwk

revypcp 01-11-2012 12:55 PM

he2 .....yang punya ocarina ya... potoiin ikan nya donk

shiren33 02-04-2015 10:25 AM

kurang menantang memancing ikan air tawar kalau di kolam pemancingan. Kecuali kalau sedang lapar dan ingin segera menyantap ikan air tawar, lebih baik memancing di kolam pemancingan.





anti karat surabaya -anti karat jakarta - led rumah

henryaphin 12-06-2015 02:52 PM

Mending mancing di belakangnya gan... skrg lagi pada musim mancing situ juga... lokasinya : dari arah jalan ke ocarina sampai bundarannya belok kiri ( ke arah oriana ) terus skitar 5-10 meter langsung belok kanan... jalannya kuning yg baru dibuka... sampe ujung itu lah biasa orang2 jalan kaki masuk sampe kedalam sana... tapi pas mau jalan kaki masuk mesti tunggu air surut mau pasang... nah sesampainya didalam air sudah pasang dan pas buat mancing... lokasinya sangat bagus.. ada juga yg nyari kepiting disana... ok moga info ini bermanfaat

lukman habibi 01-12-2015 08:23 AM

ikan bandeng ada gk gan di kolam itu?





makin-cantik - Ranjang Pasien Untuk Rumah Sakit

marathonboats 13-12-2015 10:04 AM

Penawaran menarik ya om :
Tiket mancing Rp. 10.000,-
Ikan Nila 25 Rb/ kg
Ikan Lele 20 rb /kg
Bawal 30 rb /kg

Frella 14-06-2016 09:04 AM

Quote:

Originally Posted by henryaphin (Post 48773)
Mending mancing di belakangnya gan... skrg lagi pada musim mancing situ juga... lokasinya : dari arah jalan ke ocarina sampai bundarannya belok kiri ( ke arah oriana ) terus skitar 5-10 meter langsung belok kanan... jalannya kuning yg baru dibuka... sampe ujung itu lah biasa orang2 jalan kaki masuk sampe kedalam sana... tapi pas mau jalan kaki masuk mesti tunggu air surut mau pasang... nah sesampainya didalam air sudah pasang dan pas buat mancing... lokasinya sangat bagus.. ada juga yg nyari kepiting disana... ok moga info ini bermanfaat

kenapa pas mau masuk jalan kaki mesti nunggu air surut mau pasang gan?


All times are GMT +7. The time now is 12:45 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam