Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 02-01-2012, 10:56 AM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
POpping Nongsa

Kemarin libur iseng mutar toko pancing...kebetulan mampir toko pancing golden land ..jumpa 1 angler yg beli Popper remaja Xenon ( 2 bh )... langsung saya tanya Popping dimana nih ??

Menurut angler tersebut beliau poppping sekitar tubiran nongsa sampai terumbu geylang dengan menggunakan boat kecil...

Minggu I turun popper nya putus....
Minggu II turun popper nya pecah....

sehingga mau eksplor lagi ikannya apa yg embat popper nya...

Pak Wake ..bisa coba sekitar petong dan pulau kecil sebelah Pulau abang kelihatan bisa di coba tuh...di tubirannya..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 02-01-2012, 11:09 AM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
Wah ini 1 terobosan yg baru nih ditahun 2012
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 02-01-2012, 12:50 PM
YDELUCK's Avatar
Brilliant Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 457
YDELUCK is an unknown quantity at this point
Mantappp.. nanti coba di explore dech...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 02-01-2012, 02:31 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by btm_fishing
View Post
Kemarin libur iseng mutar toko pancing...kebetulan mampir toko pancing golden land ..jumpa 1 angler yg beli Popper remaja Xenon ( 2 bh )... langsung saya tanya Popping dimana nih ??

Menurut angler tersebut beliau poppping sekitar tubiran nongsa sampai terumbu geylang dengan menggunakan boat kecil...

Minggu I turun popper nya putus....
Minggu II turun popper nya pecah....

sehingga mau eksplor lagi ikannya apa yg embat popper nya...

Pak Wake ..bisa coba sekitar petong dan pulau kecil sebelah Pulau abang kelihatan bisa di coba tuh...di tubirannya..
mudah2an sabtu ini mendung....boleh tuh sabtu ini kita popping di nongsa
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 02-01-2012, 03:09 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Maunya doanya cuaca cerah...pak Wake maunya minta cuaca mendung...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 02-01-2012, 06:54 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
om ada minta no telepon nya ngak om
bs kita test nih
kpn kpn kpn
penn 5,7:1 saya bs di test
kalau kurang beli lage ampe passs
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 02-01-2012, 07:24 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by btm_fishing
View Post
Maunya doanya cuaca cerah...pak Wake maunya minta cuaca mendung...
mas wil..kayak ga tau aja..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 02-01-2012, 08:31 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Bener tuh mas yanto... asal jangan pake pancung Poppingnya bisa-bisa kuping tekong yg kena popper ...sama pak Wake...

@ albert boleh tuh klo ada penn spinning khusus popping nggak tuh ?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 02-01-2012, 08:50 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
kyk nya ngak ada om
penn battle berat kali body nya om
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 02-01-2012, 08:56 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
info dari yang popping di nongsa
popper yang pecah karna kena karang bukan karna ikan wkakwkakwkak
popper yang putus karna nyankut di karang
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 09:45 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam