Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Spot (http://www.batamfishing.com/fishing-spot/)
-   -   POpping Nongsa (http://www.batamfishing.com/fishing-spot/3099-popping-nongsa.html)

btm_fishing 02-01-2012 10:56 AM

POpping Nongsa
 
Kemarin libur iseng mutar toko pancing...kebetulan mampir toko pancing golden land ..jumpa 1 angler yg beli Popper remaja Xenon ( 2 bh )... langsung saya tanya Popping dimana nih ??

Menurut angler tersebut beliau poppping sekitar tubiran nongsa sampai terumbu geylang dengan menggunakan boat kecil...

Minggu I turun popper nya putus....
Minggu II turun popper nya pecah....

sehingga mau eksplor lagi ikannya apa yg embat popper nya...

Pak Wake ..bisa coba sekitar petong dan pulau kecil sebelah Pulau abang kelihatan bisa di coba tuh...di tubirannya..

ptpfish 02-01-2012 11:09 AM

Wah ini 1 terobosan yg baru nih ditahun 2012

YDELUCK 02-01-2012 12:50 PM

Mantappp.. nanti coba di explore dech...

pakarena 02-01-2012 02:31 PM

Quote:

Originally Posted by btm_fishing (Post 33540)
Kemarin libur iseng mutar toko pancing...kebetulan mampir toko pancing golden land ..jumpa 1 angler yg beli Popper remaja Xenon ( 2 bh )... langsung saya tanya Popping dimana nih ??

Menurut angler tersebut beliau poppping sekitar tubiran nongsa sampai terumbu geylang dengan menggunakan boat kecil...

Minggu I turun popper nya putus....
Minggu II turun popper nya pecah....

sehingga mau eksplor lagi ikannya apa yg embat popper nya...

Pak Wake ..bisa coba sekitar petong dan pulau kecil sebelah Pulau abang kelihatan bisa di coba tuh...di tubirannya..

mudah2an sabtu ini mendung....boleh tuh sabtu ini kita popping di nongsa

btm_fishing 02-01-2012 03:09 PM

Maunya doanya cuaca cerah...pak Wake maunya minta cuaca mendung... :D :D :D

mcleren 02-01-2012 06:54 PM

om ada minta no telepon nya ngak om
bs kita test nih
kpn kpn kpn
penn 5,7:1 saya bs di test
kalau kurang beli lage ampe passs

yanto 02-01-2012 07:24 PM

Quote:

Originally Posted by btm_fishing (Post 33564)
Maunya doanya cuaca cerah...pak Wake maunya minta cuaca mendung... :D :D :D

mas wil..kayak ga tau aja..

btm_fishing 02-01-2012 08:31 PM

Bener tuh mas yanto... asal jangan pake pancung Poppingnya bisa-bisa kuping tekong yg kena popper ...sama pak Wake...

@ albert boleh tuh klo ada penn spinning khusus popping nggak tuh ?

mcleren 02-01-2012 08:50 PM

kyk nya ngak ada om
penn battle berat kali body nya om

pakarena 02-01-2012 08:56 PM

info dari yang popping di nongsa
popper yang pecah karna kena karang bukan karna ikan wkakwkakwkak
popper yang putus karna nyankut di karang:)) :)) :))


All times are GMT +7. The time now is 09:17 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam