Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Spot
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 14-10-2011, 08:39 AM
revypcp's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Sep 2010
Location: BAtam
Posts: 1,541
revypcp is an unknown quantity at this point
lencing yang jadi satpam nya
__________________
H.Revi
hp.0812 7000178

BB :2814D85A

Priority Cargo n Package
Domestic - International
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 21-10-2011, 11:24 AM
abot's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jul 2009
Location: batu besar-nongsa
Posts: 528
abot is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by btm_fishing
View Post
Share aja ngomong-ngomong waktu turun mancing kemarin ke nongsa katanya Resto Rezeki beberapa bulan lalu ada Cemplungin RANGKA BUS untuk rumpon hanya tanda nya hilang dan waktu di cemplungin ..nggak di rekam pake GPS...
sehingga waktu di cari lagi tidak ketemu.....

TKP sekitar 30 menit perjalanan dari Batu besar ke arah terumbu geylang lewat lagi..............Wah siapa yg punya Fish Finder Klo Nemu rumponnya MERDEKA DAH TUH UNGAR DAN KAPMER NYA....
bos...rumpun ini bukan beberapa bulan lau dibuat..tetapi udah beberapa tahun yg lalu...
yang dicemplungin ada 4000 an ban bekas dan rangka bus...jaraknya sekitar 40 menit kearah lagoi dengan mesin 40 pk....ini buat stok ikan restoran rezeki...bukan hilang tanda ya.....itu punya mereka...sampe kini pun masih dipancing....soalnya ada saksi mata yg pernah kesana..karena gak paham masalah perapat /tanda posisi...jadi cuman bisa diceritakan aja oleh saksi matanya...( yg ikut waktu cemplungin ban dan rangka bus )...pernah sekali terlihat oleh saksi mata yg biasa mangkal di restorn rezeki, sekitar jam 10 pagi mereka berangkat ke rumpun...jam 2 udah pulang lage dengan membawa 2 fiber penuh sarat dengan kakap merah dan kerapu...biasanya mereka pake umpan usus ayam...begitu deh ceritanya...emang kalau ketemu tuh rumpun..bikin maknyus dah...udah jadi kelurahan kampung ikan...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 21-10-2011, 11:53 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
om abot...klo kita intai dulu...trus klo dah tau spotnya..
dipancingin diem diem bisa gak ya hihihih....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 22-10-2011, 04:00 PM
abot's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jul 2009
Location: batu besar-nongsa
Posts: 528
abot is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
om abot...klo kita intai dulu...trus klo dah tau spotnya..
dipancingin diem diem bisa gak ya hihihih....
ha..hah.a...siapa yg mo jadi sukarelawan jadi intel nya mas..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 23-10-2011, 01:19 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by abot
View Post
ha..hah.a...siapa yg mo jadi sukarelawan jadi intel nya mas..
kayanya yg jadi intelnya harus orang sana deh...
contohnya mas abot hihihih...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 23-10-2011, 08:04 PM
abot's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jul 2009
Location: batu besar-nongsa
Posts: 528
abot is an unknown quantity at this point
ha..hahah.h...untuk inteligent wilayah nongsa masih terbentur dana APBN yg belon turun...hi/hih..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:35 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam