Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Report
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 28-05-2009, 02:41 PM
Ichang's Avatar
Far Away Watcher
 
Join Date: May 2008
Location: Lagi Pulkam Ke Jakarta
Posts: 295
Ichang is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Ichang
Talking Nyari Lauk.....

Udeh sejak 2 hari lalu nggak punya lauk buat makan, cuma menu nasi+mie goreng buat ngisi perut siang & malem, kebetulan 2 hari berturut2 abis pulang kantor mesti keluyuran ke kota - Bengkong (Kabil masuk daerah kampung, hahaha.....), ada acara kumpul sama kampret2 BF di bengkel mesum Andre & acara grand opening to-pan bos Rafee.

Daripade 3 hari berturut2 cuma makan karbohidrat terus , tadi malem turun ke dok apung perusahaan untuk nyari lauk buat hari ini. Kemaren sore balik kantor udeh mulai ngotrek umpan buat modal bertempur, dapet sekitar 15 butir tamban 2 jarian plus 3 butir rinyau, lumayannnn.....

Abis magrib langsung ngacir ke jetty/dermaga untuk "olahraga" sebentar sambil nunggu feri Batamfast antar jemput ke dok, casting cumi pake capela. Lumayan lempar 2 kali langsung nyantol grandong semampar. Nggak lama Agung (korban casting cumi) dateng dengan wajah memelas (udeh beberapa hari nggak nyotong katenye, hehehe.....kangen). Senjata langsung berpindah tangan & ogut Isya'an sebentar. Nggak lama doi lempar2, sebentaran ajeh udeh ngangkat 3 butir semampar tanggung, boleh juga....tangannye lagi "amis".

Jam 8 malem feri antar jamput langsung berangkat ke dok, sampe lokasi langsung menuju spot langganan di ujung dok yang selalu terang benderang ditembak lampu 2 juta wott, kekekek...... Ternyata lapakan udeh agak padet dengan 3 cuminos yang udeh ngomzet dari sore. Bertiga sama mbah Jenggot (Tono) langsung setting tusukan sate + pasang umpan & mulai lempar kearah batas terang lampu. Abis ituh.....yeh ngomzet dah sampe balik jam 11 malem dari dok.

Kesan & pesan (hahaha....kaya' perpisahan kelas) : Kalo pengen nyari lauk biasanye emang mesti ke dok & HARUS ada umpan ikan segar, kalo pake capela sampe tangan gempor & dengkul loncer nggak bakal diemut sama cumi penghuni karang2 sekitar dok. Cuma emang sensasinye kurang (kalo nggak mau dibilang nggak ada) mancing pake ikan segar dengan target cumi jarum yang banyak "maen" di pertengahan & permukaan aer. Kecuali kalo umpan dimentokin/kandas sampe ke dasar, baru ada sensasinye karena nyang ngembat biasanye semampar nyang tarikannye emang maknyossss.......

Sok dah diemut....... lumayan buat lauk makan sampe 1-2 hari kedepan










Salam kere' ,
__________________
Ichang
RADICAL
Rabbitfish Addicted Anglers
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 28-05-2009, 02:54 PM
sastrogoogle's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jan 2009
Location: buatamm duongg
Posts: 151
sastrogoogle is an unknown quantity at this point
Mantrab surantab... mas mbok ya kami2 ini yang orang luar diperkenankan mencoba dok apung kantor sampean lah gak usah sering2, seminggu 3x ajah masa nyang ngomzet sampean ajah, kami kan juga pingin
__________________
dimana ada ikan disitu ada teman
" ikan besar tidak selalu di tengah lautan yg luas "
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 28-05-2009, 03:15 PM
Ichang's Avatar
Far Away Watcher
 
Join Date: May 2008
Location: Lagi Pulkam Ke Jakarta
Posts: 295
Ichang is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Ichang
Angry Hush.....!

Quote:
Originally Posted by sastrogoogle
View Post
.....kami kan juga pingin
Hush.....nambah2 saingan ajah!
__________________
Ichang
RADICAL
Rabbitfish Addicted Anglers
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 28-05-2009, 03:57 PM
Adhie's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Location: BATAM
Posts: 478
Adhie is an unknown quantity at this point
Talking Saingan......

Quote:
Originally Posted by sastrogoogle
View Post
Mantrab surantab... mas mbok ya kami2 ini yang orang luar diperkenankan mencoba dok apung kantor sampean lah gak usah sering2, seminggu 3x ajah masa nyang ngomzet sampean ajah, kami kan juga pingin
Quote:
Originally Posted by Ichang
View Post
Hush.....nambah2 saingan ajah!
Kekekekekekekekek.........kalo lapakan nya koh Ichang di serbu bisa2 Doi makan pake lauk indomie seumur hidup nyeh lha wong cumi nya di omzet ama gemblungers mbatam.......

Salam Nasi + indomie........
__________________
SAVE OUR MANGROVE




Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 29-05-2009, 02:34 AM
shiro's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Apr 2009
Location: Batam
Posts: 414
shiro has a spectacular aura about
Send a message via Yahoo to shiro
Quote:
Originally Posted by Adhie
View Post
Kekekekekekekekek.........kalo lapakan nya koh Ichang di serbu bisa2 Doi makan pake lauk indomie seumur hidup nyeh lha wong cumi nya di omzet ama gemblungers mbatam.......

Salam Nasi + indomie........
wuih...paten mas...pangkat baru, hoki baru nih nampaknya. Kalo gw analisa sih, itu karena lampu tembak 2juta wott nya itu. Cuminya pada silau matanya kagak bisa bedain mana pancing mana ikan aseli.Setuju mas, kalo pake tusuk sate kagak ada sensasinya. Agak digenjot sedikit, lepas. Jadi mesti pakai perasaan. Habis gak lauknya mas? disini nih masih bisa nampung... kebetulan, ngomset juga di KTM. tar tak masukin ke fishing report dah buat nambah2 kenang2an
__________________
(batamfish.blogspot.com) Shiro is my name

Last edited by shiro : 29-05-2009 at 03:14 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 21-07-2016, 02:44 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2016
Posts: 5
kokoji is an unknown quantity at this point
Gilaaaaa panen sotong, saat ini lagi musing sotong atau gak yaaaa








______________________________
Ramuan Tongkat Madura | Jamu Ramuan Madura
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 11-08-2016, 04:19 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Jun 2016
Location: indonesia
Posts: 7
fadlikp is an unknown quantity at this point
Wah mantep bener itu malem-malem bisa dapet cumi. Gede-gede lagi, selain cumi dapet ikan apa aja tuh? Jadi pengen deh ke Lampung ngerasain sensasi mancing di sana
__________________
InvestasiKP : Mengelola perikanan di Indonesia
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:50 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam