Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Activity > Fishing Report
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 25-04-2009, 12:13 PM
Bangdim's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: May 2008
Location: Barelang - Batam
Posts: 116
Bangdim is an unknown quantity at this point
Trip dadakan "kelelawar" Dermaga Batu Ampar

duh tadi malem (malem sabtu) ane ga ada kerjaan, eh langsung kepikiran mancing. telpun sana-sini akhirnya ada yg mau ngikut 2 orang. riko & om ... (babenye riko).

berhubung belom ada tujuan, udah langsung menuju lokasi yg paling deket di dermaga batu ampar.

wah baru nyampe sekitar jam 23.00 langsung dapet kejutan, ada yg dapet kerapu kira2 1-2 kg-an. langsung aja cari tempat masing2.

awal2 mancing sotong,,,,,, -/+ 1 jam mancing sotong ga ada yg nyantol,,,, dah langsung mancing dasaran, nyari lokasi di batu2,,,

duh baru nyampe di lokasi berbatu ane kepleset terjun bebas ke batu2 besar di bawahnya. kekekekke,,,, lumayan tulang rusuk masih ngilu sampe sekarang. akhirnya nerusin mancing disitu -/+ 1 jam,, gak ada pergerakan lagi,,,, pindah lagi ke atas mancing pas dekat pagar pembatas. yg dibelakangnya ada tulisan " DILARANG MEMANCING DI AREA DERMAGA".

eh baru lempar sebentar dah disamber. lumayan sakitnya jatoh tadi di batu2 jadi gak terasa, lumayan keangkat sebiji tapi ane gak tau ini ikan apa??? kata orang sana kakap..

akhirnya nerusin lagi mancing sampe jam 3, gak ada pergerakan lagi. akhirnya pulang kerumah masing2.

ntar pic menyusul,,, charger cam dulu.

Nih ikan apa ya?, kemarin waktu dapet kata orang yg liat kakap.


nih sama ane jr.
__________________
Mancing=GILA=Mancing
Mancing ampe

Last edited by Bangdim : 27-04-2009 at 06:56 PM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 25-04-2009, 10:36 PM
Ichang's Avatar
Far Away Watcher
 
Join Date: May 2008
Location: Lagi Pulkam Ke Jakarta
Posts: 295
Ichang is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Ichang
Talking Stresss.......

Quote:
Originally Posted by Bangdim
View Post
.....wah baru nyampe sekitar jam 23.00 ....duh baru nyampe di lokasi berbatu ane kepleset terjun bebas ke batu2 besar di bawahnya. kekekekke,,,, lumayan tulang rusuk masih ngilu sampe sekarang.....
akhirnya nerusin lagi mancing sampe jam 3, gak ada pergerakan lagi. akhirnya pulang kerumah masing2....
Hahaha......ada yang stres berat, jauh2 merantau dari Bandung cuma pengen maen plesetan di baterean dermaga kontainer, kekekek....... Selamat yeh bos, sakaunye udeh sedikit terobati.

Untung si Grandongfish nggak denger, kalo tahu bisa2 tuh orang langsung ninggalin bininye yang masih dikelonin di tempat tidur, hahaha.....

Salam sakau ,
__________________
Ichang
RADICAL
Rabbitfish Addicted Anglers
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 27-04-2009, 09:55 AM
angga's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2008
Location: tiban
Posts: 313
angga is an unknown quantity at this point
waaah...ati2 om...emank klw mlm gak nampak apa ampe kepeleset...hahaha
tp gpp om...iting2 spot jantung la....hehehehe
lumayan lah...skit nya ilang di ganti ama Ikan kakap....

sukses oM
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 27-04-2009, 06:58 PM
Bangdim's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: May 2008
Location: Barelang - Batam
Posts: 116
Bangdim is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Ichang
View Post
Hahaha......ada yang stres berat, jauh2 merantau dari Bandung cuma pengen maen plesetan di baterean dermaga kontainer, kekekek....... Selamat yeh bos, sakaunye udeh sedikit terobati.

Untung si Grandongfish nggak denger, kalo tahu bisa2 tuh orang langsung ninggalin bininye yang masih dikelonin di tempat tidur, hahaha.....

Salam sakau ,
pak ichang mau dong diajakin mancing baronang, kapan2 mancing baronang call2 ok.....
__________________
Mancing=GILA=Mancing
Mancing ampe
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 27-05-2009, 10:27 AM
odiejoss's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2009
Posts: 3
odiejoss is an unknown quantity at this point
[IMG]www.batam fishing.com/odiejoss[/IMG]
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 28-05-2009, 11:42 AM
hantumuara's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Feb 2009
Location: batam
Posts: 317
hantumuara is an unknown quantity at this point
iya kang.. lain kali mungkin harus lebih hati2..... bahaya juga kan kalo rusuk mpe retak..
btw, itu ikan namanya kakap merah kang....
wah....
mungkin boleh di coba tuh.....
hehehe...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 06:57 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam