Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 08-06-2009, 09:13 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Spool Shimano Navy 8000Pg

mohon bantuan rekan2 BF saya lagi nyari spool shimano navy 8000pg mungkin rekan2 ada yang tau belinya dimana?
saya udah coba nyari disemua toko pancing yang ada dibatam tapi belum dapat spoolnya or dimarkas BFC ada jual nggak
thanks untuk batuanya
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 09-06-2009, 08:04 AM
Adhie's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Location: BATAM
Posts: 478
Adhie is an unknown quantity at this point
Lightbulb Spool Navy 800PG.........

Quote:
Originally Posted by pakarena
View Post
mohon bantuan rekan2 BF saya lagi nyari spool shimano navy 8000pg mungkin rekan2 ada yang tau belinya dimana?
saya udah coba nyari disemua toko pancing yang ada dibatam tapi belum dapat spoolnya or dimarkas BFC ada jual nggak
thanks untuk batuanya
PAk Pakarena...di markas kita spool NAvy 800PG gak ada....kalo yang baru Reel Navy 800 mbalah ada...kekekekekekekekekekek....

Gini aja pak mbesok tanggal 20 June saya sama pak Raffe yang punya toko BAT mo ke Malaysia mo belanja peralatan...jadi kalo bapak mau pesen Spool Navy 800PG yo monggo...contec saya atau pak Rafee......

Adhie : +6281364415991
RAfee : +628127714601

Oh Ya...buy the way bus way..spool navi ente knapa pak koq mau nari yang baru.....????????
__________________
SAVE OUR MANGROVE




Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 09-06-2009, 09:38 AM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Adhie : +6281364415991
RAfee : +628127714601

Oh Ya...buy the way bus way..spool navi ente knapa pak koq mau nari yang baru.....????????[/quote]

spoolnya navy kagak ada masalah bos, unruk cadangan aja soalnya pernah kejadian waktu di p.pulau buaya lagi coba jigging eh talinya lepas dari spoolnya akhir ngorok deh sampai pagi kagak bisa mancing lagi'

boleh juga tuh pesan dimalay, kalau sempat bos tolong check harganya & sms 08127030833

tq
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 09-06-2009, 12:00 PM
Adhie's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Location: BATAM
Posts: 478
Adhie is an unknown quantity at this point
Ok.........

Quote:
Originally Posted by pakarena
View Post
boleh juga tuh pesan dimalay, kalau sempat bos tolong check harganya & sms 08127030833
tq

OK.........
__________________
SAVE OUR MANGROVE




Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 10:48 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam