Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Equipment (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/)
-   -   Saran Tegeg (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/3666-saran-tegeg.html)

yanto 09-08-2012 01:18 PM

oooo...ga bisa dibiarin neh...klo caranya seperti ini...:metal: :metal:

serudo 09-08-2012 01:20 PM

makanya kan sudah punya claris langsung aja test drive.

yanto 09-08-2012 01:20 PM

mas rio...contoh lumut diatas cocok gak tuh buat sarapan baronang...?

yanto 09-08-2012 01:22 PM

Quote:

Originally Posted by serudo (Post 41890)
makanya kan sudah punya claris langsung aja test drive.

nanti bang nunggu pelampung ma garongnya..inden dari batu aji..(rio) heheh...

yanto 09-08-2012 01:40 PM

Quote:

Originally Posted by ijonk (Post 41882)
mas yanto, sabtu pagi sy turun ke kontainer... Ayo ramekan garonger, he3x

ente duluan aja...gawat klo diduluin ma bang serudo...
bisa abis babon...heheheh...

yo2k.acn 09-08-2012 04:13 PM

sempet lihat di warung depan (lm botania - maaf bukan promosi) ada tegeg panjang, 4m lebih kisaran 200rebong, merk daiwa kalau tak salah...

*
nambah racun nihhh... :Peace:

yanto 09-08-2012 04:19 PM

Quote:

Originally Posted by yo2k.acn (Post 41895)
sempet lihat di warung depan (lm botania - maaf bukan promosi) ada tegeg panjang, 4m lebih kisaran 200rebong, merk daiwa kalau tak salah...

*
nambah racun nihhh... :Peace:

thanks inponya om..udah ambil yg 5,4 saya...

syahrial 09-08-2012 07:25 PM

ntu lumut loe dapet dimana to
langsung aja satroni ke kontainer,pinjam aja dulu punya serudo
atau garonger lain.
Ntar kelamaan babonnya dah dihabisin ma serudo.kalau pasang tinggi
mending ke macobar aja,lebih asyik buat belajar.

Salam GGB.....

ibung fisherman 09-08-2012 10:00 PM

ada joran tegeg yg 10m nggak...??:metal:
Mau sekalian biar jauh ke tengah cari yg lebih babon...:ngacir:

yanto 09-08-2012 10:36 PM

Quote:

Originally Posted by ibung fisherman (Post 41900)
ada joran tegeg yg 10m nggak...??:metal:
Mau sekalian biar jauh ke tengah cari yg lebih babon...:ngacir:

ada mas...tegek buat ikan gabus namanya...ukurannya emang super jumbo.
sy dulu dikampung mancing gabus pakai tegeg ini..

klo mau negeg baronang pake tegeg ini...tangan dijamin kekar..beratnya ampun deh...:( :(


All times are GMT +7. The time now is 03:11 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam