Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #31 (permalink)  
Old 08-08-2012, 09:36 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
pada dasarnya varian produk kenzi performance beti lah, yg pasti kalo nyandu pasti ngambil tegeg lagi
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #32 (permalink)  
Old 08-08-2012, 11:42 AM
syahrial's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Sep 2008
Location: batam center
Posts: 112
syahrial is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to syahrial
untuk scorpion ma sephia tu yg bagus menurut master2 nyang 4,5.untuk 5up kurang recomended.
Menurut saya mending beli yg bagus sekalian.banyak garonger yg beli biasa2 aja dulu tapi akhirnya beli lg yg lebih bandel.banyak penyesalan terjadi.tapi kalau mang iya modal tebal ya gak masalah.
Saya saranin beli yg diatas 5m,karna senior2 dah pake yg 6m.apa lagi pak ite,bela2in nyolong jemuran bini buat nambah panjang tegeknya karna kalah saing ma chandra ma serudo.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #33 (permalink)  
Old 08-08-2012, 11:52 AM
rio's Avatar
rio rio is offline
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 718
rio is an unknown quantity at this point
bener, mendingan beli yang bagus sekalian
tapi klo mau beli yang sedang dulu juga tak apa, ntar beli 1 lagi buat cadangan klo patah dihajar babon

Kita tunggu aja update dari Joko pulang dari P. Abang, atau suruh joko update terus kondisinya, biar klo memang ikannya lagi ngumpul langsung diserbu

Untuk pelampung, boleh aja aku wariskan 1 biji aja ya ( nyarinya susah, klo beli harus inden dan minimal qty 20 biji, per biji 15rb )
Garong , gampang ntar aku kasih juga kalau sampean udah ada jorannya

Intinya, garong boleh hilang, tapi pelampung jangan sampai hilang soalnya itu ibarat mata kita. Kalau udah terbiasa pakai jenis pelampung itu, pakai jenis yang lain settingannya lain juga nantinya
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #34 (permalink)  
Old 08-08-2012, 01:26 PM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
sudah banyak saran kapan mulai negegnya.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #35 (permalink)  
Old 08-08-2012, 02:12 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by syahrial
View Post
apa lagi pak ite,bela2in nyolong jemuran bini buat nambah panjang tegeknya karna kalah saing ma chandra ma serudo.
wkwkwkwk...masa seh..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #36 (permalink)  
Old 08-08-2012, 02:21 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by rio
View Post
Untuk pelampung, boleh aja aku wariskan 1 biji aja ya ( nyarinya susah, klo beli harus inden dan minimal qty 20 biji, per biji 15rb )
Garong , gampang ntar aku kasih juga kalau sampean udah ada jorannya

Intinya, garong boleh hilang, tapi pelampung jangan sampai hilang soalnya itu ibarat mata kita. Kalau udah terbiasa pakai jenis pelampung itu, pakai jenis yang lain settingannya lain juga nantinya
siap bos...maturnuhun..kamsia..kamsia..

ntar klo barangnya dah bawa..call ya 081373708870 ntar ane jemput..klo bisa sebelum hari sabtu...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #37 (permalink)  
Old 08-08-2012, 02:28 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
sudah banyak saran kapan mulai negegnya.
nunggu ambil tegegnya dulu bang...
babonnya jgn dihabisin dulu ye..kata rio kemarin ngomset mulu kan....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #38 (permalink)  
Old 08-08-2012, 03:49 PM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
nunggu ambil tegegnya dulu bang...
babonnya jgn dihabisin dulu ye..kata rio kemarin ngomset mulu kan....
ambil tegeg kok nunggu2 embat aja terus nanti babonnya keburu habis. hari ini cuma dapat 4 ekor. 7,6,5,4 jarian ,satu sempat kabur.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #39 (permalink)  
Old 08-08-2012, 03:52 PM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
biasanya tegeg kita pertama menjadi bahan pertimbangan untuk membeli tegeg kedua dan seterusnya. dan setiap orang hampir selalu beda pertimbangannya.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #40 (permalink)  
Old 08-08-2012, 03:55 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
ambil tegeg kok nunggu2 embat aja terus nanti babonnya keburu habis. hari ini cuma dapat 4 ekor. 7,6,5,4 jarian ,satu sempat kabur.
kompor mbleduk...racooonnn...
emang td negeg jam brapa bang?

biasanya dikontainer..yg lg lahap jam brapa seh?
ntar jam kerja disesuaikan ma jam negeg...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 07:41 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam