Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 30-03-2012, 02:41 PM
Fearless_Max's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Location: Legenda_Malaka Blok i6 No.6
Posts: 335
Fearless_Max is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Fearless_Max Send a message via Skype™ to Fearless_Max
Lightbulb ada Arsenal yang sanggup naikin ikan ini g??

saya pernah liat di Yo*tub* Okuma TG bisa naikin Tiger Shark yang Gede ....
berikut penampakannya :

Okuma titus gold trolling reel fight tiger shark - YouTube

nah pertanyaan saya, seandainya ikan di bawah ini kepancing.....
adakah arsenal yang sanggup ngelawannya ???

berikut penampakannya :


Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 30-03-2012, 03:48 PM
chandra's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Mar 2011
Location: batam
Posts: 1,359
chandra is an unknown quantity at this point
Hmm. boro2 dipancingin,. disulawesi aja teman2 anglers yang mancing malam aja sampe pucat stengah mati kawan ini nimbul dan menggarukkan punggung dipantat kapal mereka,.. sampe kapalnya keangkat setengan meter dari permukaan laut,..

mendingan ngaciiirrrrrrrrrrrrrrrr.......
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 30-03-2012, 08:10 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Jawabannya, ada.
Cuma timbul pertanyaan baru, ada ga angler yg sanggup fight lawan ikan ini.
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 30-03-2012, 10:06 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,251
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by mr Q
View Post
Jawabannya, ada.
Cuma timbul pertanyaan baru, ada ga angler yg sanggup fight lawan ikan ini.
albert bisa.....dah lama dia cari lawan buat titusnya
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 30-03-2012, 10:10 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
tepat nya OKUMA titus GOLD TG50W 2speed
kyk kemarin yang w bw punya mas..................
nih saya lage mau pesan joran penn international yang asli
target saya membeli tuh TG memang untuk mancing ikan hiu segitu gede
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 31-03-2012, 07:00 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Om albert, kalo pesan penn international bagusnya pesan yg custom, warna, tulisan, sama grafirnya bisa kita rancang sendiri, kan mantap tuh kalo saya lihat diwebsite penn.

Btw. Mau ambil yg ukuran berapa ?
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 31-03-2012, 08:57 AM
Fearless_Max's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Location: Legenda_Malaka Blok i6 No.6
Posts: 335
Fearless_Max is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Fearless_Max Send a message via Skype™ to Fearless_Max
Yakin bert Okuma nya bisa naikin tu ikan ??

coba kamu liat dulu video yang di atas itu ..
baru naikin tiger shark yang setengah dari ukuran HIU Paus aja udah setengah mati bert ...

yang ada ntr lu n kapal lu ke seret ampe dasar laut pula .....

just sran nih bert kalo emang lu mau fight dengan tu ikan ntr nyewa kapal PELNI aja y ...
biar di jamin keselamatan dirimu g kecebur .......
xixixixix ....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 31-03-2012, 10:15 AM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
saya kan blg tuh yang di you tube.....seri TG nya yang td saya blg
saya mau cari hiu putih nya........kalau hiu paus nya binatang di lindungi
di laut atlantik aja dah mulai di larang penangkapan nya
tuh youtube pakai TG 50W 2 speed angkat hiu putih
tuh maksudnya w....bkn mau angkat hiu paus
kalau di bandingkan custom penn international...saya mending custom blackhole ada teman di jakarta mau custom kan ke saya
harga murmer lage
ngak ampe 6jutaan atau 5 jutaan
masih terjangkau lah ama kuli
tp ntah kapan bs ke beli tuh joran yang custom
masih byk pengeluaran
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 31-03-2012, 10:23 AM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
tp bagi saya y mas
saya ngak berani blg kalau saya ngak bs angkat tuh paus
karna saya blum pernah coba
asal alat cocok dan kapal cocok kenapa ngak bs terangkat
pakai makaira 120W 2 speed atau di atas itu lage tipe nya
pasti terangkat walaupun permainan 1 harian
jd jgn blg yakin kali kalau ngak bs terangkat tuh ikan
blum di coba blum tau bs atau ngak
di coba dolo dengan alat perang dunia br tau bs di angkat tuh ikan atau ngak
soal nya w org nya ngak pernah percaya ama org sebelum aku sendiri mengalami nya
bagi saya org lain ngak bs blum tentu bagi saya ngak bs juga
asal alat2 nya sesuai untuk ikan tersebut pasti naik tuh ikan........
pakai drum biar capek dolo kan masih ada cara
jgn 1 drum nya tp 10 biji isi 50 liter "kok bs"
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 04-04-2012, 11:01 PM
Jodi's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tembesi Center Batu Aji
Posts: 518
Jodi is an unknown quantity at this point
mcleren >>>
yg jelas Jam Terbang / sering2 turun mancing suatu saat pasti mendapatkan monster / lawan yg sepadan. jangankan hiu putih yg mau diangkat, kl para anggota Bfc sering turun tntunya nama BFC juga TERANGKAT
__________________
Fb : Jodileen Mardalina
Satabuana Group
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 11:14 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam