Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Equipment (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/)
-   -   Rod tube handmade (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/3342-rod-tube-handmade.html)

ptpfish 22-03-2012 12:47 PM

Rod tube handmade
 
iseng2 bikin rod tube dr pvc....

ImageShack® - Online Photo and Video Hosting


buat turun perdana ditrikora :Peace:

abot 22-03-2012 12:51 PM

mantap...kapan neh di produksi massal mas...he.he.e

ptpfish 22-03-2012 01:07 PM

hahaha nggak la mas abot kl mau bikin gampang kok hhhhh

yanto 22-03-2012 01:16 PM

tinggal dibikin tali slempangnya,trus di airbrush mantap dah...

yukie 22-03-2012 01:21 PM

Quote:

Originally Posted by yanto (Post 36994)
tinggal dibikin tali slempangnya,trus di airbrush mantap dah...

apalagi kalau...airbrushnya,gambar tengkorak.........:Peace: :Peace: ya mas yanto....:shakehand

ptpfish 22-03-2012 01:36 PM

Hahaha iya nih....tp tak diair brush la mau ditempelin stiker apa aja deh turnamen kek ato stiker bagasi jg tak apa jd skalian koleksi

rio 22-03-2012 01:54 PM

Berapa tuh panjangnya ?
muat ndak ntar ?

ptpfish 22-03-2012 02:08 PM

Muat mas 7 feet kok..rod sy kan tdk ada yg 7 feet.kl tak muat ya rod sy 2 pcs jd dibuka aja deh.tube ini sy buat cmn buat selamatin ring guide aja hhhh

ptpfish 22-03-2012 02:12 PM

maunya sih yg kayak gini mas tp harganya bikin lemas hhhh

ImageShack® - Online Photo and Video Hosting

yanto 22-03-2012 02:57 PM

Quote:

Originally Posted by yukie (Post 36995)
apalagi kalau...airbrushnya,gambar tengkorak.........:Peace: :Peace: ya mas yanto....:shakehand

hehehe...makin markotop dah...


All times are GMT +7. The time now is 06:19 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam