Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #21 (permalink)  
Old 09-03-2012, 02:00 PM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
plus jangkar, plus karang maksudnya. heehhe
kalo om kita yg satu ini 5jari++ selalu..
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #22 (permalink)  
Old 09-03-2012, 02:21 PM
Fearless_Max's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Location: Legenda_Malaka Blok i6 No.6
Posts: 335
Fearless_Max is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Fearless_Max Send a message via Skype™ to Fearless_Max
Thx all atas semua Sarannya ...
bener kata Mclaren ...
Nasib Rezeki dan Hoki g ada yang bisa nebak ...


saya juga punya pengalaman turun di jembatan 5 pas di bawah jembatan depan restoran, temen sebelah strike alu" lebih kurang panjangnya 1meteran,....
karena dia cuma pke reel biasa langsung Doll,,,,
hanya dalam waktu lebih kurang 2 menit,
dan waktu itu dia tidak dpt lagi menahan hentakan ikan langsung bablas ...
untung pake Perambut kecil kalo g tau deh tu Reel di Perkosa abis"an.....
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #23 (permalink)  
Old 09-03-2012, 02:26 PM
Fearless_Max's Avatar
Outstanding Fisher
 
Join Date: Jun 2011
Location: Legenda_Malaka Blok i6 No.6
Posts: 335
Fearless_Max is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to Fearless_Max Send a message via Skype™ to Fearless_Max
Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post
om mcleren ngimpinya kejauhan tuh untuk perairan batam dsk ukuran ikan 50++ tidak ada.. kalo bener mau ngerasakan coba ikut trip mas Rafee dan mas Yudhis pasti baru dapat ikan 50++
Betul..... Betul.....Betul......

Setuju ...
sedangkan ikan seberat 30kgan sudah langka di perairan batam Dst....
apalagi yang 50kg++++???

dari pada kalo setiap turun berharap dpt ikan 50kg mending kailnya langsung di sangkutin ke jangkar dan mainkan pada arus peluru...
itu baru bisa mungkin terjadi .........
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #24 (permalink)  
Old 11-03-2012, 09:56 AM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
@kenz di sana saya blg kalau hoki benar2 bagus apa pun bs terjadi soal nya pelairan batam dan pelairan jakarta serta pelairan samudra hindia tidak ada pembatas jd ikan bs aja lari ke pelairan batam
hoki yang menentukan itu semua
kyk om revi main di daerah petong....pompong ampe di tarik ama ikan gimana cerita nya....hoki yang berbicara
saya sih cuma untuk jaga2 aja
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #25 (permalink)  
Old 11-03-2012, 09:57 AM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
kalau hoki yang berbicara ngak ada yang ngak mungkin
lht di berita anak kecil tertembak kepala nya ngak mati
nah itu blum ajal nya ank itu mati....tp kenapa bs blum ajal nya anak itu mati karna hoki anak itu benar2 bagus pada saat itu
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #26 (permalink)  
Old 12-03-2012, 09:27 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
ok bung mcleren kita tunggu report hoky 50++ nya
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #27 (permalink)  
Old 12-03-2012, 09:58 AM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
Kalo bicara hoki emg smua bs terjadi....tp mungkin mksd bung enggar "umumnya" .kl sy sih pk alat yg sesuai dgn lapangan aja kl smp terjadi sesuatu yg diluar dugaan yg udah emg mau apa lg kl smp arsenal jebol.Dan bung albert mungkin ada keyakinan dia sendiri dan mau menunggu ikan besar itu tdk ada slhnya bert LANJUTKAN !!!!
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #28 (permalink)  
Old 12-03-2012, 10:06 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
hmmm... bicara tentang hoki sudah ada nyang ngatur...

kita tak bisa nolak / ngarep...

*
__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #29 (permalink)  
Old 12-03-2012, 10:08 AM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
betul mas yo2k kl sdh bicara hoki hmmmm udah deh biar yg diatas....mana tau hoki handline ikan 50kg naik mas hhhhhh
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #30 (permalink)  
Old 12-03-2012, 10:35 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by ptpfish
View Post
betul mas yo2k kl sdh bicara hoki hmmmm udah deh biar yg diatas....mana tau hoki handline ikan 50kg naik mas hhhhhh
satujuah mas david...

*
masing2 sudah dapet porsinya sendiri2, banyak - sedikit, besar - kecil, itu yang terbaik buat kita...

**
belum pernah denger berita di lautan indonesia ada pemancing individu dengan alat joran + rell yg hebat mengalahkan berat ikan yg didapet oleh nelayan seputaran p. seram (indonesia bag. timur) yg mendapat ikan hiu dengan menombak dari kapal layar...
__________________
maaf jika salah2 kata...


salam hormat,

yo2k
programing - networking - jual/sewa ht, rig
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 05:45 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam