Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 27-09-2011, 09:57 AM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
Joran Tegeg

Ngomonging Tegeg di Sini nyok..!

Merek Tegeg nyang recomend buat ngebaron.... CMIIMW

YZR Mark III SS
Maguro Gin Ei
Maguro Kevlar
Maguro Ymetri
Maguro Massive
Maguro Riverside
Maguro Chromium
Maguro Warrior
Maguro Optima
Sunlit Horse
Kamikaze Hitech
Centro Golden Blue
Golden Fish Aquapole
Tica Evasion
Tica Wonder
Shimano Holiday Carbon
Daiwa MZ-II
Daiwa Mate
Daiwa Dynatex
Daiwa 3030 H
Daiwa Cobra
Hinomiya Metis
Hinomiya Sinopo
Hinomiya Toliyo
Hinomiya Stacia
Sunlit Metanium
Abu Garcia Hi Carbon
Abu Garcia Magic
Targus
Nisin Mumujiuri XSTR560
Kenzi Scorpio
Kenzi Sephia
Kenzi Claris
Kenzi Regalo
Hearty Rise Net V system
Hemingway Supper
Golden Fish GT Pole
Golden Riga
GF GT Pole,
GF GT Mini Pole
Laser Pole
Exori Rocky


1. Slow Action
Tegeg nyagn melengkung sangat lentur sekali bahkan kadang ade nyang bise sampe nyentuh badan tegeg, getaran umpan ketika di sambar oleh ikan sangat terasa sekali di ujung tegeg, di recomend buat cari jaer , ikan jenis non baronang dan ikan kecil laen nye

2.Fast Tapper
Tegeg yang hanya melengkung di ruas 1,2,3 aje ,cepet kembali ke posisi semula, , ketika di gentak hampa , tanpa beban tegeg tidak ngondoy , tapi mengikuti irama gentakan , tegeg jenis ini yang sangat recomend buat mancing baronang

sumber:evon212 kamifc
__________________
you want higher you must fly

Last edited by serudo : 27-09-2011 at 10:04 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 28-09-2011, 08:55 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 660
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Menarik bung serudo, tapi dibatam masih jarang beredar ya
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 28-09-2011, 09:10 AM
Formidable Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 266
Simon is an unknown quantity at this point
Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 28-09-2011, 09:53 AM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
@kenz ido, benar di batam masih jarang beredar joran2 tegeg spt yang di atas.

@pak simon, saya juga minat Gin EI 6,3 meter. gimana kalau nanti malam kita ngumpul di toko pancing mega legenda yang infonya dia bisa masukkan gen-ei 6,3 meter jika ada peminat minimal 3 orang. spt info dari btm_fishing di sini: Minat Joran Tegek ?
__________________
you want higher you must fly
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 28-09-2011, 10:23 PM
pakarena's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Dec 2008
Location: Batam Centre
Posts: 2,243
pakarena is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to pakarena Send a message via Skype™ to pakarena
Quote:
Originally Posted by Simon
View Post
Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.
ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja
__________________
Daeng

Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 30-09-2011, 09:45 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 660
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 30-09-2011, 10:31 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,037
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post
sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P
minggu jd negek bro..??dimana..?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 30-09-2011, 10:45 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 660
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 30-09-2011, 10:48 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,037
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Kenz_Ido
View Post
sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali
kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 30-09-2011, 10:55 AM
Formidable Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 266
Simon is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by pakarena
View Post
ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:28 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam