Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Equipment (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/)
-   -   Joran Tegeg (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/2652-joran-tegeg.html)

serudo 27-09-2011 09:57 AM

Joran Tegeg
 
Ngomonging Tegeg di Sini nyok..!

Merek Tegeg nyang recomend buat ngebaron.... CMIIMW

YZR Mark III SS
Maguro Gin Ei
Maguro Kevlar
Maguro Ymetri
Maguro Massive
Maguro Riverside
Maguro Chromium
Maguro Warrior
Maguro Optima
Sunlit Horse
Kamikaze Hitech
Centro Golden Blue
Golden Fish Aquapole
Tica Evasion
Tica Wonder
Shimano Holiday Carbon
Daiwa MZ-II
Daiwa Mate
Daiwa Dynatex
Daiwa 3030 H
Daiwa Cobra
Hinomiya Metis
Hinomiya Sinopo
Hinomiya Toliyo
Hinomiya Stacia
Sunlit Metanium
Abu Garcia Hi Carbon
Abu Garcia Magic
Targus
Nisin Mumujiuri XSTR560
Kenzi Scorpio
Kenzi Sephia
Kenzi Claris
Kenzi Regalo
Hearty Rise Net V system
Hemingway Supper
Golden Fish GT Pole
Golden Riga
GF GT Pole,
GF GT Mini Pole
Laser Pole
Exori Rocky


1. Slow Action
Tegeg nyagn melengkung sangat lentur sekali bahkan kadang ade nyang bise sampe nyentuh badan tegeg, getaran umpan ketika di sambar oleh ikan sangat terasa sekali di ujung tegeg, di recomend buat cari jaer , ikan jenis non baronang dan ikan kecil laen nye

2.Fast Tapper
Tegeg yang hanya melengkung di ruas 1,2,3 aje ,cepet kembali ke posisi semula, , ketika di gentak hampa , tanpa beban tegeg tidak ngondoy , tapi mengikuti irama gentakan , tegeg jenis ini yang sangat recomend buat mancing baronang

sumber:evon212 kamifc

Kenz_Ido 28-09-2011 08:55 AM

Menarik bung serudo, tapi dibatam masih jarang beredar ya

Simon 28-09-2011 09:10 AM

Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.

serudo 28-09-2011 09:53 AM

@kenz ido, benar di batam masih jarang beredar joran2 tegeg spt yang di atas.

@pak simon, saya juga minat Gin EI 6,3 meter. gimana kalau nanti malam kita ngumpul di toko pancing mega legenda yang infonya dia bisa masukkan gen-ei 6,3 meter jika ada peminat minimal 3 orang. spt info dari btm_fishing di sini: http://www.batamfishing.com/jual-bel...ran-tegek.html

pakarena 28-09-2011 10:23 PM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27068)
Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.

ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja:D :D :D :D :D

Kenz_Ido 30-09-2011 09:45 AM

sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P

yanto 30-09-2011 10:31 AM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 27133)
sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P

minggu jd negek bro..??dimana..?

Kenz_Ido 30-09-2011 10:45 AM

sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali

yanto 30-09-2011 10:48 AM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 27142)
sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali

kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe

Simon 30-09-2011 10:55 AM

Quote:

Originally Posted by pakarena (Post 27104)
ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja:D :D :D :D :D

Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).

yanto 30-09-2011 11:00 AM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27144)
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).

tertarik juga neh mau coba negeg....kira2 pak revy dah ambil blom ya...?

katarap 30-09-2011 11:04 AM

Quote:

Originally Posted by yanto (Post 27143)
kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe

Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.

Kenz_Ido 30-09-2011 11:20 AM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27144)
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).


Sabtu ini jadi kan pak Ite.. sms aja 08566568277 tar saya telp..

Simon 30-09-2011 11:49 AM

Quote:

Originally Posted by katarap (Post 27147)
Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.

Betul tuh Pak kalo kita masih juniorlah didunia tegeg, sebenarnya kalo bicara historisnya negeg di Batam di perkenalkan oleh Pak Ichang, Pak Chandra dan ada satu lagi lupa namanya (dah di Sulawesi) sekarang baru ke angkatan Pak Buyung, Pak Didin, Pak Adhi dan Pak Rio.

Jadi kalo kita di spot (bercanda) Pak Chandra jadi Lurah Negeg, Pak Buyung jadi Pak RT dan Pak Rio jadi Trainer/Sekretaris, (hehehe sebutan doang)

Jadi kalo sekarang yang saya tau penghuni tetap disana dah 20-an orang, jadi kalo kami sih masih anak bawang, tapi karena racunnya luar biasa sekitar 6 bulan terakhir kami (Ite, Rio, Didin, Chandra Ketua, ChandraG, Buyung, Joko, Serudo, Didin, Ruly, Syahrial, Mus, Komeng dll) negeg jadi agenda tetap setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Itu sedikit historisnya yang saya tau, mohon maaf jika ada yang salah nulis nama atau kurang berkenan.

Evon212 15-12-2011 10:59 AM

Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...

serudo 15-12-2011 11:26 AM

Quote:

Originally Posted by Evon212 (Post 32432)
Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...

oke bung evon kala bisa dengan actionnya dan diameter top dan bottomnya

toto 15-12-2011 08:30 PM

mau tuh belajar mancing tingkat tinggi, dimana jual jorannya bos, bisa nih ane belajar ngegarong tompel.....:shakehand :)

serudo 15-12-2011 10:00 PM

di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.

Kenz_Ido 16-12-2011 01:37 PM

Quote:

Originally Posted by serudo (Post 32494)
di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.

jadi lirik" MW 5.4?? kabari ok bang


Quote:

Evon212 Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...Salam Newbie...
ditunggu kabar terbarunya bang evon.tks

mr Q 16-12-2011 01:47 PM

wow dedengkot garong fishyforum udah turun nih

serudo 16-12-2011 03:35 PM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 32505)
jadi lirik" MW 5.4?? kabari ok bang




jadi lah nanti di kabari lagi

rio 16-12-2011 04:31 PM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 32505)
jadi lirik" MW 5.4?? kabari ok bang


coba klo benar-benar minat beli MW, hubungi 0811255569
ngomong aja kawannya rio

serudo 17-12-2011 02:00 PM

Quote:

Originally Posted by rio (Post 32520)
coba klo benar-benar minat beli MW, hubungi 0811255569
ngomong aja kawannya rio

siapaan nih rio.
setelah browsing2 nampaknya tica wonder 6 mtr oke juga harga gak jauh beda tapi lebih ringan dan panjang di bandingkan MW

Mas brooww ( fatah ) 17-12-2011 06:38 PM

Om mlm ini ada yg negek tak... saya pingin tau caranya mancing tegek... kayak mantab tuuu...:D :D :D

serudo 17-12-2011 06:41 PM

Quote:

Originally Posted by Mas brooww ( fatah ) (Post 32595)
Om mlm ini ada yg negek tak... saya pingin tau caranya mancing tegek... kayak mantab tuuu...:D :D :D

pak mas broww mana ada negeg malam2. pakai tegeg pendek bolehlah malam2. hehehe

Mas brooww ( fatah ) 17-12-2011 06:53 PM

Quote:

Originally Posted by serudo (Post 32596)
pak mas broww mana ada negeg malam2. pakai tegeg pendek bolehlah malam2. hehehe

Oooo gitu om yaa.. maklum om gak tw ... cuma tw nma doang..., low tegek yg itu apa lagi...:D :D

mobkas 18-12-2011 04:37 PM

Quote:

Originally Posted by serudo (Post 32588)
siapaan nih rio.
setelah browsing2 nampaknya tica wonder 6 mtr oke juga harga gak jauh beda tapi lebih ringan dan panjang di bandingkan MW

itu no telp. Mr. BJ
udah ambil MW 540cm aja berat 374gr tuh, hrg 810rb
atau ambil KHt 540cm berat 333 gr, hrg 675rb

mr big joe 30-08-2012 10:06 AM

Quote:

Originally Posted by rio (Post 32520)
coba klo benar-benar minat beli MW, hubungi 0811255569
ngomong aja kawannya rio

ampun broo gw gak jualan tegek... gw cuma bantu teman" yg lagi butuh tegek saja... :( hiks


All times are GMT +7. The time now is 04:03 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam