Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Equipment (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/)
-   -   Joran Tegeg (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/2652-joran-tegeg.html)

serudo 27-09-2011 09:57 AM

Joran Tegeg
 
Ngomonging Tegeg di Sini nyok..!

Merek Tegeg nyang recomend buat ngebaron.... CMIIMW

YZR Mark III SS
Maguro Gin Ei
Maguro Kevlar
Maguro Ymetri
Maguro Massive
Maguro Riverside
Maguro Chromium
Maguro Warrior
Maguro Optima
Sunlit Horse
Kamikaze Hitech
Centro Golden Blue
Golden Fish Aquapole
Tica Evasion
Tica Wonder
Shimano Holiday Carbon
Daiwa MZ-II
Daiwa Mate
Daiwa Dynatex
Daiwa 3030 H
Daiwa Cobra
Hinomiya Metis
Hinomiya Sinopo
Hinomiya Toliyo
Hinomiya Stacia
Sunlit Metanium
Abu Garcia Hi Carbon
Abu Garcia Magic
Targus
Nisin Mumujiuri XSTR560
Kenzi Scorpio
Kenzi Sephia
Kenzi Claris
Kenzi Regalo
Hearty Rise Net V system
Hemingway Supper
Golden Fish GT Pole
Golden Riga
GF GT Pole,
GF GT Mini Pole
Laser Pole
Exori Rocky


1. Slow Action
Tegeg nyagn melengkung sangat lentur sekali bahkan kadang ade nyang bise sampe nyentuh badan tegeg, getaran umpan ketika di sambar oleh ikan sangat terasa sekali di ujung tegeg, di recomend buat cari jaer , ikan jenis non baronang dan ikan kecil laen nye

2.Fast Tapper
Tegeg yang hanya melengkung di ruas 1,2,3 aje ,cepet kembali ke posisi semula, , ketika di gentak hampa , tanpa beban tegeg tidak ngondoy , tapi mengikuti irama gentakan , tegeg jenis ini yang sangat recomend buat mancing baronang

sumber:evon212 kamifc

Kenz_Ido 28-09-2011 08:55 AM

Menarik bung serudo, tapi dibatam masih jarang beredar ya

Simon 28-09-2011 09:10 AM

Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.

serudo 28-09-2011 09:53 AM

@kenz ido, benar di batam masih jarang beredar joran2 tegeg spt yang di atas.

@pak simon, saya juga minat Gin EI 6,3 meter. gimana kalau nanti malam kita ngumpul di toko pancing mega legenda yang infonya dia bisa masukkan gen-ei 6,3 meter jika ada peminat minimal 3 orang. spt info dari btm_fishing di sini: http://www.batamfishing.com/jual-bel...ran-tegek.html

pakarena 28-09-2011 10:23 PM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27068)
Pak Serudo, referensinya cukup lengkap, cuma barangnya ada dimana barangkali perlu diberi info juga, saya sih sangat berminat melengkapi koleksi tegek saya dengan GIN EI yang 6.3 m dah cek di Jakarta stok kosong, katanya harus indent paling dikit 1 bulan.

Salam garonger.

ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja:D :D :D :D :D

Kenz_Ido 30-09-2011 09:45 AM

sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P

yanto 30-09-2011 10:31 AM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 27133)
sore kemaren iseng2 mampir toko herman tanya Gin Ei, stok lg kosong, yg 5,4m dibandrol 475rebong. Kata si Nyonye tuh Tegek lagi trend kalo masuk gak lama pasti ludes.. ckckck segitunya maniak garonggers:P

minggu jd negek bro..??dimana..?

Kenz_Ido 30-09-2011 10:45 AM

sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali

yanto 30-09-2011 10:48 AM

Quote:

Originally Posted by Kenz_Ido (Post 27142)
sabtu di magcobar, tp pak ketua mo turun k tengah pula tuh sama om Ali

kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe

Simon 30-09-2011 10:55 AM

Quote:

Originally Posted by pakarena (Post 27104)
ngerih ah...tegek aja indent kayak beli mobil aja:D :D :D :D :D

Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).


All times are GMT +7. The time now is 06:30 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam