Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #11 (permalink)  
Old 30-09-2011, 11:00 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Simon
View Post
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).
tertarik juga neh mau coba negeg....kira2 pak revy dah ambil blom ya...?
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #12 (permalink)  
Old 30-09-2011, 11:04 AM
katarap's Avatar
Excellent Fishing
 
Join Date: Apr 2011
Location: Tanjung Balai - Karimun
Posts: 182
katarap is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe
Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.
__________________
katarap a.k.a mubarok
kalo negek, hati-hati kepleset ..
kalo ke tengah, jangan lupa life jacket ..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #13 (permalink)  
Old 30-09-2011, 11:20 AM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by Simon
View Post
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).

Sabtu ini jadi kan pak Ite.. sms aja 08566568277 tar saya telp..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #14 (permalink)  
Old 30-09-2011, 11:49 AM
Formidable Fisher
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 266
Simon is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by katarap
View Post
Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.
Betul tuh Pak kalo kita masih juniorlah didunia tegeg, sebenarnya kalo bicara historisnya negeg di Batam di perkenalkan oleh Pak Ichang, Pak Chandra dan ada satu lagi lupa namanya (dah di Sulawesi) sekarang baru ke angkatan Pak Buyung, Pak Didin, Pak Adhi dan Pak Rio.

Jadi kalo kita di spot (bercanda) Pak Chandra jadi Lurah Negeg, Pak Buyung jadi Pak RT dan Pak Rio jadi Trainer/Sekretaris, (hehehe sebutan doang)

Jadi kalo sekarang yang saya tau penghuni tetap disana dah 20-an orang, jadi kalo kami sih masih anak bawang, tapi karena racunnya luar biasa sekitar 6 bulan terakhir kami (Ite, Rio, Didin, Chandra Ketua, ChandraG, Buyung, Joko, Serudo, Didin, Ruly, Syahrial, Mus, Komeng dll) negeg jadi agenda tetap setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Itu sedikit historisnya yang saya tau, mohon maaf jika ada yang salah nulis nama atau kurang berkenan.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #15 (permalink)  
Old 15-12-2011, 10:59 AM
Evon212's Avatar
Fresh Fishing
 
Join Date: Jul 2008
Posts: 13
Evon212 is an unknown quantity at this point
Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...
__________________
Kepiting bunting Kene gunting..!
Orang sinting pengen mancing..!
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #16 (permalink)  
Old 15-12-2011, 11:26 AM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
Quote:
Originally Posted by Evon212
View Post
Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...
oke bung evon kala bisa dengan actionnya dan diameter top dan bottomnya
__________________
you want higher you must fly
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #17 (permalink)  
Old 15-12-2011, 08:30 PM
toto's Avatar
Magnificent Fisher
 
Join Date: Sep 2008
Location: batam center
Posts: 559
toto is an unknown quantity at this point
mau tuh belajar mancing tingkat tinggi, dimana jual jorannya bos, bisa nih ane belajar ngegarong tompel.....
__________________
Catch and Release
rajin melempar pangkal strike
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #18 (permalink)  
Old 15-12-2011, 10:00 PM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.
__________________
you want higher you must fly
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #19 (permalink)  
Old 16-12-2011, 01:37 PM
Kenz_Ido's Avatar
World Class Fisher
 
Join Date: May 2011
Location: Bt.Aji - Batam
Posts: 659
Kenz_Ido is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.
jadi lirik" MW 5.4?? kabari ok bang


Quote:
Evon212 Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...Salam Newbie...
ditunggu kabar terbarunya bang evon.tks
__________________
Enggar Inside
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #20 (permalink)  
Old 16-12-2011, 01:47 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
wow dedengkot garong fishyforum udah turun nih
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 12:44 PM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam