Batamfishing

Batamfishing (http://www.batamfishing.com/)
-   Fishing Equipment (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/)
-   -   Joran Tegeg (http://www.batamfishing.com/fishing-equipment/2652-joran-tegeg.html)

yanto 30-09-2011 11:00 AM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27144)
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).

tertarik juga neh mau coba negeg....kira2 pak revy dah ambil blom ya...?

katarap 30-09-2011 11:04 AM

Quote:

Originally Posted by yanto (Post 27143)
kan masih ada dedengkotnya 1lagi....pak ite aka simon...hehehe

Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.

Kenz_Ido 30-09-2011 11:20 AM

Quote:

Originally Posted by Simon (Post 27144)
Tuh... dia Pak Wakil, hati-hati jangan sampai sama kena racunn tegeg, kalo dah terinfeksi gawat Pak, ngak ada obatnya mending jangan coba-coba deh terlalu ngeri resikonya, hehehe.

Pak Kenzi, kalo mau tegeg ada merek 'Claris 5.4 m" tangguh, ringan harga competitif dgn 270rb stok tinggal 1 (kalo Pak Revi belum ambil).


Sabtu ini jadi kan pak Ite.. sms aja 08566568277 tar saya telp..

Simon 30-09-2011 11:49 AM

Quote:

Originally Posted by katarap (Post 27147)
Ada juga beberapa dedengkot nggarong yang jadi penunggu tetap container lupa disebut Mas Rio, Pak Buyung, Gondrong sama Pak Didin.. hahahaha

Nama terakhir denger-denger cerita pernah menjadikan negek di container sebagai sumber penghidupan lho.

Betul tuh Pak kalo kita masih juniorlah didunia tegeg, sebenarnya kalo bicara historisnya negeg di Batam di perkenalkan oleh Pak Ichang, Pak Chandra dan ada satu lagi lupa namanya (dah di Sulawesi) sekarang baru ke angkatan Pak Buyung, Pak Didin, Pak Adhi dan Pak Rio.

Jadi kalo kita di spot (bercanda) Pak Chandra jadi Lurah Negeg, Pak Buyung jadi Pak RT dan Pak Rio jadi Trainer/Sekretaris, (hehehe sebutan doang)

Jadi kalo sekarang yang saya tau penghuni tetap disana dah 20-an orang, jadi kalo kami sih masih anak bawang, tapi karena racunnya luar biasa sekitar 6 bulan terakhir kami (Ite, Rio, Didin, Chandra Ketua, ChandraG, Buyung, Joko, Serudo, Didin, Ruly, Syahrial, Mus, Komeng dll) negeg jadi agenda tetap setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Itu sedikit historisnya yang saya tau, mohon maaf jika ada yang salah nulis nama atau kurang berkenan.

Evon212 15-12-2011 10:59 AM

Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...

serudo 15-12-2011 11:26 AM

Quote:

Originally Posted by Evon212 (Post 32432)
Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...

Salam Newbie...

oke bung evon kala bisa dengan actionnya dan diameter top dan bottomnya

toto 15-12-2011 08:30 PM

mau tuh belajar mancing tingkat tinggi, dimana jual jorannya bos, bisa nih ane belajar ngegarong tompel.....:shakehand :)

serudo 15-12-2011 10:00 PM

di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.

Kenz_Ido 16-12-2011 01:37 PM

Quote:

Originally Posted by serudo (Post 32494)
di bengkong ada tuh jual joran tegeg kelas menengah maguro gin-ei dan kenzi claris panjang 5.4 meter.

jadi lirik" MW 5.4?? kabari ok bang


Quote:

Evon212 Mangetab ulasan tegeg nye.. tar disource nye aye edit lagi dengah plus harge nye...Salam Newbie...
ditunggu kabar terbarunya bang evon.tks

mr Q 16-12-2011 01:47 PM

wow dedengkot garong fishyforum udah turun nih


All times are GMT +7. The time now is 01:00 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam