Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 12-05-2011, 11:52 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2011
Location: batam
Posts: 73
jmy_leung is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to jmy_leung
PEN vs Shimano

Om om. Sekalian ..
Wa maw tny ne ttg rell ..
PEN 310 made by U.s.A (casting)
Ato
Shimano made by japan (trolling)
Tolong saran'na ya om ..
Thx
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 13-05-2011, 08:42 AM
yudhis's Avatar
Brilliant Fisher
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 443
yudhis is an unknown quantity at this point
Penn GTI 310 vs Shimano apa bos?
Plan mau dipakai buat mancing dasaran atau trolling?
Budget yg ada berapa?
Fanatik terhadap merek tertentu gak?

Baru kita bisa bikin comparison dan tarik kesimpulan.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 13-05-2011, 09:57 AM
Fresh Fishing
 
Join Date: May 2011
Location: batam
Posts: 73
jmy_leung is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to jmy_leung
Yudhis : wah ..
Klo gtu gag tau om gw ..
Budged gw sih 1.5jt x .
Wkwkkw..
Biasa mncing sih d tgh laut,,

Gw skrg pk yg spinning .

Klo di aduh merek .. Merek mana bgusan ??
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 13-05-2011, 10:54 AM
yustiadi's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: Jan 2009
Location: Batu Aji - Batam
Posts: 653
yustiadi is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to yustiadi
Kalau 1.5 jt mungkin belum dapat shimano yg bagus. Kalau ada pen yg overhead dengan harga segitu mending itu aja untuk mancing dasaran atau trolling.
__________________
Yustiadi EK
Batu aji - Batam
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 13-05-2011, 04:15 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
para dedengkot...
sy mo nanya arsenal untuk turun ketengah dikit yg kelas menengah aja,bagusnya pake apa ya?udah pernah ketengah sih..headline aja.
klo untuk pinggiran sy dah punya..sekedar info:rod (golden fish ngerakit sendiri n rill shimamo FB4000+PE lupa lbsnya)
mohon infonya klo bisa sekalian harganya ya..thanks
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 13-05-2011, 04:50 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
kalau saya pribadi y dengan budget segitu saya ngak akan ambil shimano
soal nya shimano harga segitu ngak bgs atau made in malaysia.kalau mau beli shimano yang 5 jutaan baru bagus made in japan
tp ada tuh om di lautan pancing trolling TLD 30/40 kalau ngak salah made in japan harga 1 juta lebih sikit
kalau mau cari reel saya saran kan beli okuma salina
reel ini adalah reel yang saya incar tp ngak bs w beli soal nya dah kebanyakan reel saya
mau tau lebih lanjut hubungi saya aja pak 087868555773 dan 085272070100
saya akan sangat senang membantu bapak
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 13-05-2011, 07:06 PM
BFC Team Planner
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,999
btm_fishing is an unknown quantity at this point
Klo ke tengah dikit reel shimano FB 4000 udah lumayan utk ikan kelas 2-3 kilo dah naik, joran kelas 10-20 lbs /30 lbs sudah cukup, dengan benang
PE 2-4.

Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
para dedengkot...
sy mo nanya arsenal untuk turun ketengah dikit yg kelas menengah aja,bagusnya pake apa ya?udah pernah ketengah sih..headline aja.
klo untuk pinggiran sy dah punya..sekedar info:rod (golden fish ngerakit sendiri n rill shimamo FB4000+PE lupa lbsnya)
mohon infonya klo bisa sekalian harganya ya..thanks
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 14-05-2011, 09:34 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by btm_fishing
View Post
Klo ke tengah dikit reel shimano FB 4000 udah lumayan utk ikan kelas 2-3 kilo dah naik, joran kelas 10-20 lbs /30 lbs sudah cukup, dengan benang
PE 2-4.
tp klo tiba2 strike yg diatas 4 kg repot dong....
rencana ada mo beli yg rada gedean dikit la...suatu saat klo bisa ngetrip bareng ketengah ama master2 kan jd ga malu2in
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 14-05-2011, 09:56 AM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by mcleren
View Post
kalau saya pribadi y dengan budget segitu saya ngak akan ambil shimano
soal nya shimano harga segitu ngak bgs atau made in malaysia.kalau mau beli shimano yang 5 jutaan baru bagus made in japan
tp ada tuh om di lautan pancing trolling TLD 30/40 kalau ngak salah made in japan harga 1 juta lebih sikit
kalau mau cari reel saya saran kan beli okuma salina
reel ini adalah reel yang saya incar tp ngak bs w beli soal nya dah kebanyakan reel saya
mau tau lebih lanjut hubungi saya aja pak 087868555773 dan 085272070100
saya akan sangat senang membantu bapak
bro anda sarain okuma salina....tp anda blom pernah beli, apalagi nyobanya
gimana tuh...Maklum sy newbie soal reel jd harus banyak nanya..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 14-05-2011, 09:56 AM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
saya punya 2 reel, daiwa sweepfire dan shimano sonora, 2-2nya kelas 4000,pertimbangan saya kelas 4000 cocok buat pinggiran dan kata sesepuh pancing disini udah bisa mancing ketengah siang hari. Bos rio juga bilang reel klas 4000 max dragnya 7 kg, berarti masih lumayan,

tapi itu tergantung selera masing2 orang dan bugdet menurut saya
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 02:59 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam