Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Fishing Equipment
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #31 (permalink)  
Old 14-05-2011, 02:57 PM
ptpfish's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2008
Posts: 2,294
ptpfish is an unknown quantity at this point
[quote=yanto;16320]brapaan tuh harganya pak..thanks sarannya[

yg 4000 kena $180
kl yg 8000 toko pak rafee kan ada tu
__________________
CV.PUTRA TUNGGAL PERMAI
Aluminium,kaca,gypsum
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #32 (permalink)  
Old 14-05-2011, 04:20 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
kayanya bajetnya masuk tuh...yng sonora

kalo begitu malam ini mas yanto ke toko pak rafee dibelakang toko cake pisang villa dekat smp 6 bengkong jam 7-8, bisa liat arsenal ama silaturahmi, kita ngumpul nanti malam.
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #33 (permalink)  
Old 14-05-2011, 04:27 PM
yanto's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: May 2011
Posts: 2,035
yanto is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by mr Q
View Post
kalo begitu malam ini mas yanto ke toko pak rafee dibelakang toko cake pisang villa dekat smp 6 bengkong jam 7-8, bisa liat arsenal ama silaturahmi, kita ngumpul nanti malam.
thanks..undangannya..maaf tp malam ini sy udah janji mau datang ketempat temen, istrinya udah ngelahirin
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #34 (permalink)  
Old 16-06-2011, 09:57 AM
Excellent Fishing
 
Join Date: Nov 2009
Posts: 148
juve is an unknown quantity at this point
Kalo buat tengah laut dibtm seh bgsny pake yg troling karena arus biasa kenceng banget jd kena timah 77 msh ok. Saran saya ambil penn 330Gti aja walau by china tp temen saya pake buat di lagoi cukup memuaskan hrg 900san aja..
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #35 (permalink)  
Old 16-06-2011, 01:20 PM
rendra's Avatar
Global Moderator
 
Join Date: Nov 2008
Posts: 1,358
rendra is a jewel in the rough
Quote:
Originally Posted by yanto
View Post
para dedengkot...
sy mo nanya arsenal untuk turun ketengah dikit yg kelas menengah aja,bagusnya pake apa ya?udah pernah ketengah sih..headline aja.
klo untuk pinggiran sy dah punya..sekedar info:rod (golden fish ngerakit sendiri n rill shimamo FB4000+PE lupa lbsnya)
mohon infonya klo bisa sekalian harganya ya..thanks
spec boleh sebagai acuan kita untuk memasang target ikan...cuma jangan membatasi diri karena spec tersebut, soalnya ane pernah liat rekaman dengan reel 4000 dan benang PE2 ato3....bisa menarik ikan layaran jika menggunakan dengan teknik dan skill memncing yg bener...kalo ga salah DVDnya ada di tempat pak rafee...
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #36 (permalink)  
Old 16-06-2011, 01:44 PM
mr Q's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Jan 2011
Location: Bengkalis
Posts: 1,271
mr Q is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to mr Q
Mas Rendra, yg 4000 itu merk ama type apa dulu tuh mas ?
pake hyperloop yang spoolnya plastik, apa ga jebol tuh spool ?
4000 tapi stella atau saltiga mungkin juga
__________________
Ngumpul ga ngumpul asal mancing
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 04:35 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Jual Sketsel Pembatas Ruangan
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam